Dires Narkoba Polda Banten Asistensi dan Monitoring Pengamanan Pemilu 2019 di Kabupaten Pandeglang

serangtimur.co.id
Sabtu, April 06, 2019 | 19:10 WIB Last Updated 2019-04-06T12:10:53Z


PANDEGLANG, SerangTimur.Co.Id - Dalam rangka mengecek Kesiapan pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polda banten, Dires Narkoba Polda Banten Pamatwil Polres Pandeglang Kombes Pol Yohanes Hernowo, S.I.K., MH didampingi oleh Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, SH., M.Si melakukan pengecekan pengamanan pemilu 2019 di wilayah Hukum Polres Pandeglang, Sabtu (6/4/19).

"Pada hari ini kami dari tim Pamatwil Polres Pandeglang melaksanakan pengecekan gudang I Logistik KPU Kabupaten Pandeglang tepatnya di  Kecamatan Majasari," ujar Kombes Pol Yohanes.

Sedangkan, lanjut Yohanes, tujuanya selain untuk mengecek kesiapan Personil pengamanan dari TNI-Polri, Kecamatan serta para penyelenggara Pemilu. Yohanes juga meninta peran aktif seluruh masyarakat, dalam mendukung dan mensukseskan Pemilu 2019.


"Kewajiban kami (Polri-red) untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat, bersama unsur TNI dan Pemerintah, diharapkan semua elemen masyarakat dapat ikut berpartisipasi demi suksesnya pemilu aman, damai dan sejuk," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten Pandeglang  Fikri Firdaus S.Sos.,M.Si, Sekjen KPU Kabupaten Pandeglang TB. Muhdi, Staf Umum KPU Kabupaten Pandeglang Beni, dan Personil Pengamanan gudang Logistik KPU Kabupaten Pandeglang.

Dalam kunjungan ke gudang logistik, Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten Pandeglang Fikri Firdaus menyampaikan kepada tim Pamatwil Polres Pandeglang terkait kondisi di gudang logistik KPU Kabupaten Pandeglang.


"Untuk logistik KPU Kabupaten Pandeglang masih ada kekurangan terkait surat suara, namun kami sudah koordinasi dengan KPU RI untuk segera di didistribusikan ke KPU Kabupaten Pandeglang, dan tadi pagi datang logistik berupa buku panduan KPPS dan buku panduan PPK, yang mana logistik tersebut dikirim dari Percetakan CV. Kharisma Chemindo Depok," ungkapnya.

Kembali Dires Narkoba Polda Banten Pamatwil Polres Pandeglang Kombes Pol Yohanes Hernowo menyampaikan
Agar selalu berhati - hati dalam melaksanakan pengamanan di gudang KPU Kabupaten Pandeglang serta terkait pergeseran logistik ke PPK atau Kecamatan agar dilakukan pengawalan.

"Jaga kesehatan dalam bertugas, jangan sampai pada waktu saat piket meninggalkan gudang tanpa izin. Karena gudang logistik KPU Kabupaten Pandeglang berbahaya dan rawan, khawatirnya ada hal yang tidak diinginkan," pesannya mengakhiri.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dires Narkoba Polda Banten Asistensi dan Monitoring Pengamanan Pemilu 2019 di Kabupaten Pandeglang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan