Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Do'akan Para Suami Yang Bertugas Amankan Lebaran

serangtimur.co.id
Senin, Juni 03, 2019 | 21:14 WIB Last Updated 2019-06-03T14:14:20Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID - Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir, bersama Ibu-ibu Bhayangkari menggelar acara buka puasa bersama ketua bhayangkara cabang Kota Serang, di Rumah Dinas Kapolres Serang Kota, Senin (03/6/19).

"Acara ini digelar, selain ajang silahturahmi, sekaligus mendo'akan para suami - suami kita yang menjalankan tugas di hari lebaran tahun 2019 ini," ujar ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ny Niken

Ny. Niken menambahkan, ajang silaturahmi dan buka puasa bersama ini digelar untuk lebih mempererat hubungan sesama Bhayangkari daerah Banten dan cabang kota, juga sekaligus mendo'akan para suami yang sedang bertugas mengamankan jalannya lebaran.

"Semoga para suami yang sedang menjalankan tugas slalu diberikan kesehatan dan kelancaran. Sehingga dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut wakil ketua Bhayangkari daerah Banten, beserta pengurus serta ketua Bhayangkari cabang Serang Kota beserta ibu ibu bhayangkari pengurus cabang serang kota.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Do'akan Para Suami Yang Bertugas Amankan Lebaran

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan