Kh. Sibro Malisi : Jangan Terpancing Aksi - aksi Gerakan Rakyat Jelang Sidang MK

serangtimur.co.id
Selasa, Juni 11, 2019 | 19:09 WIB Last Updated 2019-06-11T12:17:58Z
Kh. Sibro Malisi


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID - Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Tanara, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang - Banten, KH. Sibro Malisi mengajak seluruh umat Islam agar tidak terpancing aksi - aksi maupun gerakan yang mengatasnamakan rakyat dan berujung kerusuhan.

Menurut KH. Sibro Malisi, pihaknya bersama masyarakat Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang - Banten berharap apapun hasil putusan dari Mahkamah Konstitusi terkait Pilpres, tidak di jadikan argumen pihak manapun untuk membuat keributan.

"Kami selaku Ketua DKM Masjid Agung Tanara menolak kerusuhan yang diakibatkan hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta usai Pilpres. Kita semua harus menerima hasil apapun yang sudah di putuskan MK," ungkap KH. Sibro Malisi, Selasa (11/6/2019).

Masyarakat Kecamatan Tanara kata KH.Sibro Malisi, sangat menentang keras dan menolak segala macam kerusuhan dan sejenisnya.

"Jangan terpancing untuk ikut gerakan apapun yang mengarah pada kerusuhan. Saya menghimbau seluruh masyarakat dan umat islam untuk bersama-sama menjaga keamanan, menjaga kedamaian, dan kenyamanan diwilayah kita," tegas KH. Sibro Malisi.

KH. Sibro Malisi yang juga sebagai Imam Masjid Agung Tanara itu juga menekankan agar seluruh masyarakat, untuk bersama - sama menjaga kedaulatan NKRI sampai titik darah penghabisan.

(Red/Hms)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kh. Sibro Malisi : Jangan Terpancing Aksi - aksi Gerakan Rakyat Jelang Sidang MK

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan