Siswa TK dan Paud Miftahusaadah Adakan Kunjungan Wisata di Cikole Pandelang

serangtimur.co.id
Minggu, Juni 30, 2019 | 20:28 WIB Last Updated 2019-06-30T13:28:38Z


PANDEGLANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Dalam rangka mengisi liburan akhir tahun ajaran 2019, Minggu (30/6/2019) anak - anak TK dan Paud Miftahusaadah menyelenggarakan kunjungan wisata di wisata Cikole Kabupaten Pandeglang-Banten.

Semua anak riang gembira dengan penuh semangat mengikuti kegiatan yang didukung penuh oleh orangtua mereka sehingga kegiatan itu akhirnya sekaligus menjadi rekreasi keluarga. Ikut dalam studi wisata tersebut para guru, Kepala Sekolah, pengurus TK.

Kunjungan wisata dimulai dengan doa bersama sebelum berangkat. Anak - anak dengan riang gembira dalam perjalanan seraya menyanyikan lagu - lagu anak-anak bercorak Islami. Di tempat wisata mereka belajar bersama seraya games dan bertukar kado untuk cendramata yang dipandu oleh gurunya. 

Kepala Sekolah menceritakan, wisata ini bukan hanya untuk merayakan kelulusan siswa saja namun merupakan bagian dari inovasi dari sekolah.

"kami memperkenalkan keindahan alam kepada anak - anak. Dari keindahan alam itu, anak - anak diajarkan dan diingatkan akan keagungan Allah SWT," jelasnya.

(Fh)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siswa TK dan Paud Miftahusaadah Adakan Kunjungan Wisata di Cikole Pandelang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan