-->

Senin, 22 Juli 2019

JPKPemerintah Provinsi Banten Menggelar Acara Konsolidasi dan Mukerwil I di Dihadiri Pihak Istana



SERANGTIMUR.CO.ID, LEBAK | DPW JPKPemerintah Provinsi Banten  menggelar acara konsolidasi, silahturahmi dan Mukerwil I di Andhika Cafe Minggu sore hari, (21/7/2019).

Banyaknya program program pemerintah yang belum terserap dan tersosialisasikan ke lapisan Masyarakat  dengan ini JPKPemerintah Provinsi Banten hadir sebagai penyambung lidah antara Pemerintah dengan Masyarakat.

Bapak Yudea Yulianto, SH, selaku perwakilan dari istana dan juga sebagai salah satu Dewan Pembina DPW JPKPemerintah Provinsi Banten sangat bangga dan senang dengan hadirnya JPKPemerintah di tengah tengah Masyarakat.

Menurutnya, hal ini tentu sangat membantu upaya pemerintah dalam melaksanakan program kerja, agar terserap ke berbagai lapisan Masyarakat sebagaimana mestinya.

"Mudah - mudahan dengan adanya JPKPemerintah keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat luas dan juga menjadi jembatan antara pemerintah pusat dengan masyarakat pada umumnya," ujarnya.

Sementara itu, Bahrul Ulum selaku Ketua DPW JPKPemerintah Provinsi Banten menegaskan, Perlu diketahui JPKPemerintah siap menjadi bagian dari kemajuan Bangsa dan Negara.

Ia juga berterima kasih kepada pihak istana yang telah dapat memenuhi undangan kami dalam rangka memberikan pencerahan, arahan dan motivasi kepada kami selaku kaum muda milenial untuk terus mengabdi bagi Negeri.

"Ini upaya mewujudkan cita-cita Bangsa melalui program-program pemerintah yang Pro Rakyat. Membangun Bangsa dimulai dari sudut Desa," pungkasnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa