Kapolres Lebak Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke 73 di Kecamatan Cilograng

serangtimur.co.id
Sabtu, Juli 13, 2019 | 10:57 WIB Last Updated 2019-07-13T03:57:24Z


LEBAK, SERANGTIMUR.CO.ID | Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara Ke - 73 Tahun 2019, disambut meriah oleh Kapolres Lebak Polda Banten, dengan tema 'Dengan Semangat Pengabdiannya Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,' di gelar di Lapangan Merdeka Desa Gunung Batu, Kecamatan Cilograng, Lebak-Banten, Rabu (10/7/2019).

Acara yang dimeriahkan dengan beberapa kesenian daerah asal Banten mulai dari debus, rengkong, pencak silat, marching band dan polisi cilik Cilograng itu di hadiri Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto S.I.K,MH, didampingi Wakapolres Kompol Wendi Andrianto S.IK, beserta jajarannya, Dandim 0603 Lebak, Bupati Lebak, Para Kapolsek, serta tokoh dan pemuda masyarakat Kecamatan Cilograng.

Dalam penyampaiannya Kapolres Lebak AKBP Dani Ariyanto, mengucapankan selamat untuk HUT Bhayangkara ke 73, semoga kedepannya Polri semakin baik dan meningkatkan sinergitas, baik TNI-Polri serta semua kalangan masyarakat.

"Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar dan aman. Dalam peringatan hari Bhayangkara ke 73 ini, kita harus tetap berjuang terus membangun Sinergitas, baik TNI dan Polri maupun masyarakat agar tetap terjaga," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Lebak Iti Oktavia jaya baya, memberikan ucapan selamat kepada Polri yang telah jaya diusianya yang ke 73, semoga Porli semakin dicintai oleh masyarakat.

"Selamat hari Bhayangkara Ke - 73, semoga terus tingkatkan sinergisitas baik TNI-Polri dan masyarakat. Agar terjalin kerjasama yang baik untuk tetap bersinergi, untuk semua. Polri tetap jaya," tukasnya.

(Gusriyan)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Lebak Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke 73 di Kecamatan Cilograng

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan