Luar Biasa, Desa Dukuh Mendapatkan Penghargaan Desa Percontohan Desa Terbaik Tahun 2019 Tingkat Kecamatan

serangtimur.co.id
Rabu, Juli 24, 2019 | 10:32 WIB Last Updated 2019-07-24T03:32:41Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Tahun 2019 menjadi tahun yang sangat mengesankan bagi Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Pasalnya ditahun ini, Desa Dukuh menjadi Desa percontohan disemua Desa di Kecamatan Kragilan.

Kepala Desa Dukuh Ali Zaenal Abidin merasa bangga, sebab Desa yang ia pimpin, di tahun ini menjadi juara satu di Kecamatan Kragilan, sebagai Desa percontohan terbaik.

"Alhamdulillah, pada tahun ini, Desa Dukuh mendapatkan Penghargaan, yang di berikan oleh PT indah Kiat Pulp dan Paper, sebagai Desa terbaik dari empat belas Desa se-Kecamatan Kragilan," ujar Ali, saat ditemui di kantornya, Rabu (24/7/2019).


"Saya bangga dan sangat senang, tahun ini desa kami mendapat penghargaan dari PT indah kiat industri sebagai desa terbaik," imbuhnya.

Ali menambahkan, selaku Kepala Desa pihaknya akan salalu berenopasi agar di tahun-tahun ke depan Desanya bisa menjadi Desa terbaik dan menjadi contoh desa yang lain khususnya di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

"Saya ucapkan berterima kasih kepada seluruh staf dan jajaran yang salalu kompak untuk menjaga kebersihan serta membangun kualitas masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dilingkungannya," pungkasnya.

(Robi/Armada)

Editor: Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Luar Biasa, Desa Dukuh Mendapatkan Penghargaan Desa Percontohan Desa Terbaik Tahun 2019 Tingkat Kecamatan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan