Naas, Cuma Gara-gara Tersinggung Penjaga Pasar Ciruas Dibacok RD dan AD

serangtimur.co.id
Selasa, Juli 30, 2019 | 23:35 WIB Last Updated 2019-07-30T16:35:53Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Tak disangka nasib naas harus dialami SN salah seorang penjaga pasar Ciruas. SN mengalami luka bacok dibagian kepala dan perut setelah dikeroyok AD dan RD di dalam Pasar Ciruas, Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 5 Juli 2019.

Di Mapolsek Ciruas dalam keterangannya kepada awak media, Kapolsek Ciruas Kompol Winoto memaparkan, kejadian berawal saat korban SN sedang duduk di dalam pasar Ciruas. Tiba-tiba pelaku AD yang dihasut oleh RD menghampiri korban dari arah samping dan langsung membacok kepala korban dengan menggunakan golok sebanyak 5 kali dan pelaku RD ikut menendang korban sementara saksi Didik berusaha melerai.

"Menurut keterangan sementara, akibat ketersinggungan, pelaku pedagang, kalau korban keamanan pasar," ucap  Kapolsek Ciruas Kompol Winoto kepada awak media di Halaman Mapolsek Ciruas, Selasa (30/7/2019).

Kapolsek Ciruas, mengungkapkan setelah melakukan pengeroyokan, kedua pelaku langsung melarikan diri ke Tangerang menggunakan mobil angkutan umum.

Lanjut, Kompol Winoto, kita bersinergi dengan Reskrim Polres Serang, perkiraan orang terdekat atau pihak keluarga ke arah Anyer hingga ke Bogor, kita dapat informasi bahwa terduga tersangka ada di daerah Tamansari Tanggerang, sesuai pengakuan mereka ke Tanggerang langsung menggunakan kendaraan umum.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian kepala dan sakit di bagian perut, dan langsung dibawa saksi bernama Didik ke Rumah Sakit Hermina untuk mendapatkan penanganan serta visum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciruas," kata Kompol Winoto.

"Tersangka AD saat ini masih dalam pencarian, sedangkan pelaku RD berhasil ditangkap, atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 170 KUHP dengan ancaman 9 tahun penjara," pungkas Kapolsek Ciruas Kompol Winoto.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Naas, Cuma Gara-gara Tersinggung Penjaga Pasar Ciruas Dibacok RD dan AD

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan