Pererat Silaturahmi, GABSI Gelar Halal Bihalal dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

serangtimur.co.id
Sabtu, Juli 13, 2019 | 18:57 WIB Last Updated 2019-07-13T11:57:21Z


TANGERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Ormas Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) Gelar Acara Halal Bihalal Sekaligus Penyerahan Bantuan untuk Korban Kebakaran Jakarta Timur, Sabtu 13 Juli 2019.

Acara yg diadakan di Pasar Kemis, Kantor Sekretariat Distrik Kabupaten Tangerang ini diikuti Seluruh Jajaran Pengurus Mabes, Distrik dan Rayon dari Berbagai Daerah.

Pada kesempatan tersebut Pengurus Mabes GABSI juga Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran yang terjadi di Jakarta Timur dan Penyerahan Sejumlah Mushaf Al-Qur'an yg akan diwakafkan untuk Jama'ah Manaqib di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Tangerang.


Dalam sambutannya, Ketua Umum GABSI H. Boby Leo menyampaikan, agar GABSI Tetap Fokus pada Visi Misi Awal, Yaitu pemberdayaan dan mengedepankan kegiatan sosial.

"Kita harus tetap konsisten, bahwa GABSI merupakan organisasi kemasyarakatan yang senantiasa mengedepankan kegiatan - kegiatan sosial dan memberikan manfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Ditempat yang sama Waketum 1 H. Oping kembali mengingatkan, agar semua keluarga besar GABSI senantiasa dapat menjaga silaturrahmi dan tetap ikhlas dalam membesarkan GABSI.

Akhir Acara ditutup dengan pentas seni beladiri dan penyerahan SK kepengurusan Distrik Cilegon secara symbolis yang diserahkan langsung oleh Ketua umum kepada Kabid OKK H.Deden Jaka dan penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Jakarta Timur yang diterima langsung oleh Ketua distrik Jakarta Timur.

(H. Muyung/Yusa)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Silaturahmi, GABSI Gelar Halal Bihalal dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan