-->

Sabtu, 13 Juli 2019

Pererat Silaturahmi, GABSI Gelar Halal Bihalal dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran



TANGERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Ormas Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) Gelar Acara Halal Bihalal Sekaligus Penyerahan Bantuan untuk Korban Kebakaran Jakarta Timur, Sabtu 13 Juli 2019.

Acara yg diadakan di Pasar Kemis, Kantor Sekretariat Distrik Kabupaten Tangerang ini diikuti Seluruh Jajaran Pengurus Mabes, Distrik dan Rayon dari Berbagai Daerah.

Pada kesempatan tersebut Pengurus Mabes GABSI juga Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran yang terjadi di Jakarta Timur dan Penyerahan Sejumlah Mushaf Al-Qur'an yg akan diwakafkan untuk Jama'ah Manaqib di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Tangerang.


Dalam sambutannya, Ketua Umum GABSI H. Boby Leo menyampaikan, agar GABSI Tetap Fokus pada Visi Misi Awal, Yaitu pemberdayaan dan mengedepankan kegiatan sosial.

"Kita harus tetap konsisten, bahwa GABSI merupakan organisasi kemasyarakatan yang senantiasa mengedepankan kegiatan - kegiatan sosial dan memberikan manfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Ditempat yang sama Waketum 1 H. Oping kembali mengingatkan, agar semua keluarga besar GABSI senantiasa dapat menjaga silaturrahmi dan tetap ikhlas dalam membesarkan GABSI.

Akhir Acara ditutup dengan pentas seni beladiri dan penyerahan SK kepengurusan Distrik Cilegon secara symbolis yang diserahkan langsung oleh Ketua umum kepada Kabid OKK H.Deden Jaka dan penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Jakarta Timur yang diterima langsung oleh Ketua distrik Jakarta Timur.

(H. Muyung/Yusa)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dadung Heri Setyo : KUP Suta Nusantara Gagas Terbentuknya Perbumma Adat Nusantara

JAKARTA | Gagasan atau ide terbentuknya Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (Perbumma) Adat Nusantara, adalah buah dari hasil diskusi ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa