Prajurit Lanal Sabang Laksanakan SAR Korban Tenggelam di Aceh Barat

serangtimur.co.id
Sabtu, Juli 13, 2019 | 20:26 WIB Last Updated 2019-07-13T13:26:04Z
Prajurit Lanal Sabang Laksanakan SAR di Aceh Barat


MEULABOH, SERANGTIMUR.CO.ID |  Prajurit Lanal Sabang menerima informasi dari masyarakat nelayan bahwa telah terjadi kecelakaan laut yang menimpa salah satu nelayan Aceh Barat saat sedang mencari ikan di laut, Kamis (11/7/2019).

Menindaklanjuti informasi tersebut, Posal Meulaboh Lanal Sabang berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melaksanakan pencarian terhadap korban di lokasi kejadian. Namun Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Posal Meulaboh Lanal Sabang, Karpos SAR Aceh Barat, Kheuchik Ujung Baro, Babinsa Koramil 07/JP, Polairud Aceh Barat, Pihak Keluarga Korban, dan 8 orang Tim SAR Aceh Barat belum mendapatkan hasil.

Memasuki hari ketiga, Tim SAR Gabungan melaksanakan kegiatan pencarian lanjutan terhadap korban tenggelam dan berhasil menemukan 1 (satu) orang mayat terapung di laut lebih kurang 6 mil dari Pantai Ujung Karang Meulaboh tepatnya di Gp.Ujung Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Selanjutnya korban atas nama Masrudin (61 Tahun) berhasil di evakuasi dengan menggunakan 1 unit Searider milik Tim SAR Aceh Barat ke alamat korban di Jalan Iklas, Desa Ujung Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, selanjutnya korban dibawa ke RS. Tjut Nyak Dien Meulaboh menggunakan Ambulance.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prajurit Lanal Sabang Laksanakan SAR Korban Tenggelam di Aceh Barat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan