-->

Sabtu, 27 Juli 2019

Tim Survey Unhan Kunjungi Lantamal VIII



SERANGTIMUR.CO.ID, MANADO | Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatam Laut (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar. Stud., menerima kedatangan Tim dari Universitas Pertahanan (UNHAN) di Markas Komando (Mako) Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Kecamatan Pall Dua Manado, Jum'at (26/7/2019).

Tim UNHAN yang melakukan kunjungan ke Mako Lantamal VIII berjumlah dua personel yakni Kolonel Laut (E) Dr. (Cand) Beni Rudiawan, S.E., M.Si (Han)., dan Letkol Inf Jeffri Panggabean, S.Sos., yang akan melakukan survey evaluasi tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019.

Pada kesempatan tersebut tim melakulan pengumpulan data melalui wawancara dengan Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VIII mengenai evaluasi RPJMN 2015-2019 dilanjutkan diskusi bersama.

Selain ke Lantamal VIII, tim survey dari Unhan tersebut rencanannya juga akan melakukan kunjungan kepada Gubernur Sulut, Pangdam XIII/Merdeka dan Kapolda Sulut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal VIII, Para Asistem Danlantamal VIII serta Perwira Staf Lantamal VIII.

(Penlantamal VIII).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dadung Heri Setyo : KUP Suta Nusantara Gagas Terbentuknya Perbumma Adat Nusantara

JAKARTA | Gagasan atau ide terbentuknya Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (Perbumma) Adat Nusantara, adalah buah dari hasil diskusi ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa