Warga Banten Padati Alun-alun Barat Kota Serang Hadiri Pesta Rakyat Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Polda Banten

serangtimur.co.id
Minggu, Juli 07, 2019 | 22:26 WIB Last Updated 2019-07-07T15:26:00Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Alun alun Barat Kota Serang dipadati ribuan warga dan TNI-Polri untuk menyaksikan aski Wali Band, dalam pergelaran pesta rakyat yang di selenggarakan oleh Polda Banten dalam rangka merayakan hari Bhayangkara ke-73, Minggu (7/7/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si, Sekda Provinsi Banten Al Muktabar, Danrem 064/MY Serang Kol Inf Widiyatno, Dangroup 1 Kopasus Kolonel Inf. Lucky Avianto, Walikota Serang H. Syafruddin, S.Sos, M.Si, para Kapolres Jajaran, PJU Polda Banten, serta masyarakat Banten.


Warga masyarakat nampak antusias menghadiri Pesta Rakyat yang menyuguhkan penampilan dari Wali Band, seperti yang diungkapkan salah satu pengunjung yang bernama Agus (33), dirinya sangat mengapresiasi pesta rakyat yang di adakan oleh Polda Banten.

"Saya senang dengan digelarnya acara seperti ini. Dan kita sangat Apresiasi kepada Kapolda Banten serta Pihak lainnya atas terselenggaranya acara ini. Selamat hari Bhayangkara ke-73, semoga Polri Makin Jaya," ucapnya kepada media.


Dalam kesempatan itu Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, M.Si mengatakan, dirinya sangat senang melihat antusias masyarakat Banten di pergelangan pesta rakyat yang diselenggarakan Polda Banten. Mudah-mudahn jika tidak ada halangan pihaknya akan menghadirkan kembali Band Wali pada hari Prokalmasi atau 17 agustus 2019 mendatang.

"Saya sangat bangga sekali melihat masyarakat tumpah ruah hadir pada acara pesta rakyat ini. Mudah-mudahan tahun depan acara pesta rakyat seperti ini akan kita buat rutin pada setiap HUT Bhayangkara. Dan kalo tidak ada halangan kita akan hadirkan kembali Band Wali, pada 17 Agustus 2019 mendatang," ungkap Tomsi.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Banten Padati Alun-alun Barat Kota Serang Hadiri Pesta Rakyat Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Polda Banten

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan