Aktivis Banten Iringi Kepergian Ketua DPD LSM Penjara Banten

serangtimur.co.id
Selasa, Agustus 13, 2019 | 12:33 WIB Last Updated 2019-08-13T05:33:02Z
Foto Alm. Efi Saefudin Semasa Hidup


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Berita duka menyelimuti sejumlah aktivis Propinsi Banten, dikarenakan Ketua DPD LSM Penjara Banten Efi Saepudin, telah berpulang ke Rahmatulloh, Senin (12/08/2019) malam di Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Penyebab Almarhum Efi Saepudin meninggal dikarenakan jatuh dari kamar mandi dan sempat dibawa ke Klinik Otika yang berada di Kecamatan Baros, namun nyawa Ketua DPD LSM Penjara Banten tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Dalam keterangan pihak keluarga, Eeng Saputra kakak dari Almarhum Efi Saepudin mengucapkan permohonan maaf kepada rekan-rekan, pihak instansi pemerintahan, beserta kolega-kolega.

"Jika ada kesalahan yang terasa ataupun tidak terasa mohon dimaafkan," ucapnya kepada media, Selasa (13/8/2019).

Eeng Saputra menambahkan, tak luput pihak keluarga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang sudah datang dan memberikan doanya.

"Serta tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada sejumlah aktivis Banten yang telah ikhlas menjenguk, memberikam doa dan menghantarkan Almarhum ke pengistirahatan terakhirnya," ucapnya.

Terpisah, Wakil Ketua LSM Penjara Banten Rahmat Sutdeja mengatakan turut berbela sungkawa atas berpulangnya Almarhum Efi Saepudin. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi ALLAH SWT.

"Sederet aktivis Banten turut mengaminkan, mendoakan dan menghantarkan Almarhum ketempat peristirahatan terakhir," katanya.

Sementara itu, Ketua DPP LSM Penjara Agus Setiawan mengucapkan turut berbela sungkawa serta memohon permintaan maaf kepada seluruh instansi atau rekan rekan atas segala kesalahan Almarhum.

"Mohon dimaafkan serta minta doa yang terbaik buat Almarhum Efi Saepudin," ucapnya melaui pesan WhatsApp.

Untuk rekan-rekan aktivis dan jurnalis yang turut menghantarkan Almarhum Ketua DPD LSM Penjara Banten Efi Saepudin, diantaranya Ormas Lembaga Merah Putih Perjuangan, LSM Geger, LSM Ombak, LSM Orator, LSM GP3B, LSM Baracuda, LSM Pamungkas, LSM AMB, LSM Parakan, Presedium KALAP Banten, rekan jurnalis dan media serta masih banyak sejumlah LSM yang tak bisa disebut satu persatu.

(Rls)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aktivis Banten Iringi Kepergian Ketua DPD LSM Penjara Banten

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan