KKM Revmen 19 Untirta Gelar Sosialisasi Penyuluhan Hidup Bersih dan Sehat

serangtimur.co.id
Senin, Agustus 12, 2019 | 19:37 WIB Last Updated 2019-08-12T12:37:54Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Mahasiswa yang tergabung dalam Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Revolusi Mental (Revmen) kelompok 19 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) 2019 menggelar kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Hidup Bersih dan Sehat di SD Negeri Anyar, Kabupaten Serang, Senin (12/8/2019).

Dalam menggelar kegiatan ini sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam KKM Revmen 19 Untirta menghadirkan pemateri dari Puskesmas Padarincang, Dindin Ibrahim S.KM, yang juga dihadiri oleh anak-anak SD Negeri Anyar dan para dewan Guru. Kegiatan tersebut berisi tentang pengenalan cara hidup sehat dan hidup bersih.


"Menerapkan hidup sehat dan bersih harus diterapkan melalui hal kecil yang sering dilakukan seperti mencuci tangan," ujar Dindin Ibrahim S.KM selaku pemateri.

Tujuan penyuluhan Sosialisasi Hidup Bersih dan Sehat ini di lakukan untuk memberikan wawasan terhadap anak - anak sekolah dasar tentang 6 langkah cara cuci tangan dan gosok gigi.


Kegiatan ini merupakan momentum bagi mahasiswa Untirta untuk melakukan pengabdian terhadap Kegiatan Mengajar Belajar di SD Negeri Anyar.

(Man)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KKM Revmen 19 Untirta Gelar Sosialisasi Penyuluhan Hidup Bersih dan Sehat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan