-->

Sabtu, 03 Agustus 2019

Naas, Usai Berobat, Warga Cikande Alami Lakalantas, Anak Korban Tewas Telindas Truk Kontainer



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Naas menimpa warga Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Usai mengantar anak (12) berobat justru mengalami kecelakaan hingga anak yang di boncengnya tewas di tempat akibat terlindas truk kontainer, di pertigaan Warung Selikur, Sabtu (03/7/19).

Saksi mata menyebutkan, motor yang dikendarai korban jenis Honda Vario B 3584 EAZ datang dari arah Serang menuju ke Cikande, tiba-tiba korban bersenggolan dengan kendaraan lain. Saat itu juga, secara bersamaan truk Kontainer beriringan dari arah Serang, tiba-tiba anaknya (korban-red) jatuh dan terlindas.

"Infonya korban orang Cikande. Dan dia (korban) habis mengantarkan anaknya berobat, tiba-tiba jatuh dan anaknya terlindas truk kontainer," kata saksi dilokasi kejadian.

Sementara itu, sopir truk kontainer B 9268 FEI yang diduga sempat melarikan diri hingga dapat dihentikan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian. Hanya nampak kernet truk dilokasi, sedangkan sang sopir tidak ada di tempat.

Kepada wartawan, kernet truk kontainer mengatakan jika dirinya tidak melihat secara pasti. Menurutnya tiba-tiba korban jatuh dan masuk ke Kolong kontainer dan hingga terlindas.

"Dari arah belakang dia (korban-red) nyalip, tiba-tiba bersenggolan terus jatuh. Saya kira jatuh biasa, tiba sekian meter nampak kakinya, seperti terlindas," kata kernet truk.

Sementara, korban selamat saat hendak dikonfirmasi, namun yang bersangkutan masih dalam kondisi trauma. Sehingga belum bisa memberikan keterangan apapun pada media.

Saat ini kejadian lakalantas telah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Serang. Mobil dan kernet truk kontainer telah diamankan, sedangkan korban telah dibawa ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang.

(Nurlan)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa