-->

Selasa, 24 September 2019

70 Perwira Polres Serang Laksanakan Tes Profile Klinis Psikologi dan Mapping



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Bagian Psikologi Ro SDM Polda Banten mendatangi Polres Serang untuk melaksanakan Tes profil klinis psikologi dan mapping bagi 70 Perwira Polres Serang, bertempat di Aula Mapolres Serang, Selasa (24/09/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Team Personel Bag Psikologi Ro SDM Polda Banten dipimpin langsung oleh  Kompol Desi Rasita M.psi (Kasubbag Psipers Ro SDM Polda Banten), Ipda Rizki, Bripka Risma dan Briptu Adiya, Kabag Sumda Polres Serang, Kompol Nani Rusiani, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit, Kasi dan perwira Polres Serang, di ikuti oleh sekitar 70 Perwira jajaran Polres Serang.


Team Personel Bag Psikologi Ro SDM Polda Banten Kompol Desi Rasita M.psi mengatakan, kegiatan Tes profil klinis psikologi dan mapping khusus di ikuti oleh perwira Polres Serang tahun 2019. Ia menyebutkan bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat mendukung data rekam jejak perwira kepolisian, sebelum dan saat bertugas sebagai pelayan masyarakat yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

"Kegiatan Mapping Psikologi bagi Perwira supaya dapat digunakan sebagai data base profil psikologi personel polri untuk dasar penerbitan surat rekomendasi bagi personel polri yang akan mengikuti Dikbang dan Dikbangpes," terangnya.

Menurutnya para perwira untuk bekerja dengan hati dan penuh rasa tanggungjawab, sebagai pemelihara kamtibmas. Dan untuk mendata menentukan jabatan karir dan aplikasi rekam jejak di kepolisian, yang dimasukkan ke data SIPP Polri.


"Data tersebut dapat digunakan sebagai catatan untuk mengetahui catatan personel, SMK, Psikologi, tanda kehormatan beserta lainnya," ungkap Kompol Desi.

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan S.I.K., MH di wakili oleh Kabag Sumda Polres Serang, Kompol Nani Rusiani, SH mengucapkan selamat datang dan terima kasih pada Team Bag Psikolog Polda Banten telah datang di Mapolres Serang.

Selain itu juga Kabag Sumda Polres Serang menyampaikan untuk seluruh perwira Polres Serang yang mengikuti kegiatan agar melaksanakan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab dan jangan meninggalkan ruangan sebelum kegiatan selesai.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Putus Mata Rantai Covid-19, Kapolsek Baros beri Edukasi dan Himbauan Protkes

SERANG | Bertempat dikantor Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP R. Siahaan bersama Kanit ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa