-->

Kamis, 12 September 2019

HUT Lalulintas Bhayangkara ke 64, Ditlantas Polda Banten Gelar Silaturahmi Bersama Purnawirawan Polri



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG |  Kegiatan yang bertemakan, anjangsana dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 64, Direktorat Lalulintas Polda Banten, menggelar ajangsana bersama Purnawirawan Polri, di Aula Ditlantas Polda Banten, Kamis (12/09/2019).

Dalam sambutannya, Direktur Lantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, menyampaikan rasa hormat kepada seluruh pengurus dan anggota Purnawirawan Polri Daerah Banten yang dapat hadir.

"Alhamdulillah, kita semua dapat berkumpul diruangan ini dan dapat menjalin silahturahmi. Dimana, HUT Lalulintas Bhayangkara ke 64 akan dilaksanakan nanti pada tanggal 22 September 2019," ucap Kombes Pol Wibowo.


"Alhamdulillah, dengan Operasi Patuh Kalimaya 2019 (29 Agustus - 11 September 2019), kami dapat menurunkan kualitas dan kuantitas kecelakaan di jalan raya. Karena kecelakaan lalulintas menjadi mesin pembunuh nomor dua setelah sakit jantung," imbuh Kombes Pol Wibowo.

Lanjut, Kombes Pol Wibowo, mengatakan, Instruksi Presiden RI Nomor 4 Tahun 2013 tentang program dekade aksi keselamatan jalan dengan target mewujudkan 5 (lima) Pilar Aksi Keselamatan Jalan diantaranya, yakni Pilar I Manajemen Keselamatan Jalan (safer Management), Pilar II Jalan yang berkeselamatan (safer road), Pilar III Kendaraan yang berkeselamatan (safer vehicle), Pilar IV Pengguna Jalan Yang Berkeselamatan (safer people), Pilar V : Perawatan paska kecelakaan (Post Crash).


Sementara itu, Ketua Purnawirawan Polri Daerah Banten Genot Hariyanto, mengucapkan, selamat HUT Lalulintas Bhayangkara ke 64.

"Semoga Ditlantas Polda senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, juga sukses selalu dan semakin jaya. Amin," ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, Wadirlantas Polda Banten AKBP Maesa Soegriwa, para Pejabat Utama Direktorat Lalulintas Polda Polda Banten, dan para Purnawirawan Polri Banten (PC Serang Kota, PC Serang Kabupaten, PC Pandeglang, PC Lebak, PC Tangerang, dan PC Cilegon).

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa