Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Waringinkurung Laksanakan Sambang Warga | serangtimur.co.id

Minggu, 22 September 2019

Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Waringinkurung Laksanakan Sambang Warga



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, Jajaran Polsek Waringinkurung melalui anggota Shabara Briptu M. Nugroho dan anggota Bhabinkamtibmas Briptu Frisma melaksanakan sambang warga di Kampung Gudang Batu, Desa Binangun, Kecamatan Waringinkurung, Minggu (22/9/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi menjekaskan, anggota sabhara beserta anggota Bhabinkamtibmas yang melaksanakan sambang warga, bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kepada pemuda setempat agar tidak terlibat atau melakukan perbuatan melawan hukum.

"Hal itu kami laksanakan guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Sekaligus petugas dilapangan juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat," ujarnya.

Menurut Ate, perlunya kerjasama dalam menciptakan suasana aman, maka para petugas dilapangan, selain melaksanakan kunjungan dan sambang kepada warga. Paling utamanya kita sampaikan pesan Kamtibmas, apalagi sebentar lagi akan digelar Pilkades serentak.

"Kita akan terus berupaya untuk meningkatkan sinergitas dengan semua pihak. Baik Itu tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, sehingga wilayah hukum Polsek Waringinkurung dapat terjaga dengan kondisi yang aman dan kondusif," tukasnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa