Komandan Satrol Lantamal X Hadiri Haornas ke 36 Kota Jayapura

serangtimur.co.id
Jumat, September 13, 2019 | 16:08 WIB Last Updated 2019-09-13T09:08:03Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Komandan Satrol Lantamal X Jayapura mewakili Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianus Djatmika menghadiri Haornas ke - 36 tingkat Kota Jayapura diikuti oleh TNI/ Polri, ASN Kota Jayapura, BUMN, BUMD, Perbankan, Perhotelan, Pelajar tingkat SD, SMP dan SMU se kota Jayapura bertempat di Taman Imbi Jalan Sam Ratulangi Kota Jayapura, Dengan Tema "Ayo Olahraga, Dimana Saja, Kapan Saja", Jum'at (13/9/2019).

Walikota Jayapura Drs. Benhur Tomi Mano dalam sambutanya mengatakan secara nasional acara olahraga bersama ini untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat kota Jayapura bahwa pembukaan PON akan di resmikan di ibu kota provinsi Papua yaitu Kota Jayapura.

"Saya sudah menyampaikan kepada koni Pusat agar pergelaran olahraga PON 2020 nanti berjalan dengan lancar dan sukses untuk itu marilah kita jaga kota Jayapura aman dan kondusif," ucapnya.


Lanjut Walikota Jayapura mengajak kepada masyarakat Kota Jayapura saya menyarankan agar memperbaiki Fasilitas nya masing masing untuk memberikan keindahan di kota Jayapura yang kita tau terlaksananya pembukaaan PON 2020 akan dilaksanakan di Kota Jayapura.

"Marilah kita posting di media sosial keindahan kota Jayapura seperti Pantai dan Jembatan Merah agar masyarakat indonesia mengetahui bahwa kota Jayapura penuh dengan keindahan tidak di pandang sebelah mata," ujarnya.

"Kepada masyarakat saya yang ada di kota Jayapura hari ini saya mengajak masyarakat kota Jayapura marilah kita meriahkan Haornas 2019 dengan mengikuti Jalan sehat dan senam bersama dengan tema Ayo olahraga dimana saja dan kapan saja untuk memberikan kesehatan jasmani dan rohani, untuk itu hari ini saya akan membuka secara resmi kegiata jalan sehat dan senam bersama," pungkas Walikota Jayapura.

Hadir Pada acara tersebut Walikota Jayapura, Wakil Walikota Jayapura, Dandim 1701/Jayapura, Kapolresta Jayapura, Ketua SKPD Kota Jayapura, Ketua LPP RRI Jayapura, Ketua Penggerak PKK Kota Jayapura, Ketua Bhanyangkara Cabang Jayapura Kota, Kasi Organisasi  Cabang 1 Korcab X DJA III dan tamu undangan.

Sumber : Dispen Lantamal X
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komandan Satrol Lantamal X Hadiri Haornas ke 36 Kota Jayapura

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan