-->

Kamis, 05 September 2019

Pesan Damai dari Mahasiswa Banten untuk Masyarakat Papua



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | kerusuhan yang terjadi di Papua Barat, menyita perhatian setiap elemen bangsa, termasuk dari ketua himpunan mahasiswa Indonesia (HMI) Provinsi Banten Januar eka nugraha.

Pesan damai datang dari bumi seribu kiyai sejuta santri kepada masyarakat negeri paling timur di Indonesia itu. "NKRI harga mati, tolak rasisme kita jaga NKRI," Seru Januar, Kamis (05/09/2019)

Pesan itu juga datang dari Ketua PKC PMI Provinsi Banten Ahmad Solahudin, Setiap elemen dari berbagai suku, bangsa, dan agama diminta menahan diri jangan mudah terprovokasi dan tidak termakan isu hoaks yang sengaja diembuskan pihak penghancur kesatuan.

Sementara, Ketua GMNI Provinsi Banten Ahmad Solahudin menjelaskan, rusuh Manokwari atapun berbagai daerah di Papua Barat tak lepas dari peran segilintir orang yang ingin merusak persatuan di Indonesia. Ada oknum yang menyebar berita hoaks dan agar perbedaan menjadi pemicu perpecahan.

"Kami para mahasiswa, begitu juga mengajak Polda Banten untuk menjamin keamanan masyarakat Papua dan Papua Barat di Bumi seribu kiyai sejuta santri ini, papua adalah Indonesia, Indonesia adalah papua, mari kita cintai papua," tegas Solahudin.

(Rls/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa