-->

Jumat, 13 September 2019

Polri Peduli Disabilitas, Biro SDM Polda Banten Beri Motivasi PPDI Kota Serang



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dengan maksud memberikan dukungan kepada penyandang Disabilitas, Biro SDM Polda Banten, melaksankan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kaos tim volly duduk Bupati Cup Kabupaten Tanggerang yang akan dilaksanakan pada Minggu 15 September 2019 tempat sport center Kabupaten Tanggerang-Banten.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, P S.I.K., MH, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Biro SDM Polda Banten yankni, selain memberikan motivasi dan silaturahmi juga memberikan bantuan kaos tim volly duduk ke sekretariat PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) DPC PPDI Kota Serang.

"Ya, tadi Biro SDM melalui Kompol Dedy Darmawansyah Kasubag Mutjab Biro SDM Polda Banten mewakili Polda Banten bersilaturahmi sekaligus menemui penggurus PPDI DPC Kota Serang guna memberikan motivasi," kata Edy, saat ditemui di kantornya, Jum'at (13/9/2019).

Edy menambahkan, selain bersilahturahmi dan memberikan bantuan berupaa kaos tim volly duduk untuk peserta PPDI DPC Kota Serang yang akan mengikuti kegiatan lomba Volly duduk Bupati Cup Kabuapaten Tanggerang pada 15 September 2019 besok, kami juga sampaikan dukung untuk PPDI Kota Serang.

"Ini bentuk kepedulian Polri kepada PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia). Kita memberikan semangat. Dan mereka harus tetap berkarya serta tidak pantang menyerah,"  imbuhnya.

Sementara itu, pengurus PPID Kota Serang Teguh, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Banten beserta jajarannya yang telah perduli dan memberikan semangat serta motivasi.

"Saya selaku pengurus Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Serang, mengucapankan terima kasih yang setinggi-tingginya. Atas apa yang diberikan oleh Kapolda Banten serta motivasinya. Semoga ini dapat menjadi prestasi dan semangat kami saat mengikuti ajang Volly duduk Bupati Cup Kabupaten Tangerang nanti," ucapnya.

(Rls/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pansel Terbuka JPT Pratama Kota Cilegon Diduga Bermasalah

CILEGON | Hasil pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, diduga ber...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa