HUT 493 Tahun Kabupaten Serang, Lili Romli : Pengangguran Masih Tetap Tinggi

serangtimur.co.id
Kamis, Oktober 10, 2019 | 16:24 WIB Last Updated 2019-10-10T09:24:55Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Menginjak Usia 493 tahun Kabupaten Serang, pada Selasa 8 Oktober 2019, lalu. Prof. Lili Romli, Pria Kelahiran Serang- Banten 1964. Mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Serang yang ke 493.

Pria kelahiran Serang -Banten 1964 dan juga Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi Banten, mengatakan, diusia yang tak lagi muda Kabupaten serang masih menghadapi berbagai persoalan ditengah masyarakat, terutama masih tingginya angka pengangguran yang ada di Kabupaten serang.

Dirinya mengatakan, pentingnya peran Pemerintah Daerah (pemda) dalam hal ini Kab. Serang, untuk segera mencari solusinya, agar pengangguran yang masih tinggi bisa teratasi.

"Semoga dengan HUT ini serang lebih baik lagi, sehingga kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dapat segera terwujud. Oleh karena itu segala persoalan yang dihadapi masyarakat harus segera dicari solusinya. Misalnya masalah pengangguran yang masih tetap tinggi harus dicari faktor penyebabnya," ucap Prof. Lili Romli, kepada redaksi, Rabu (09/10/2019).

Selain itu, pria yang aktif di Peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) ini juga menambahkan, agar kedepan pemerintahan daerah, harus sudah memulai pembangunan terfokus pada pemberdayaan masyarakat desa.

"Pembangunan ke depan harus mulai dari desa-desa sehinggga desa menjadi pusat pertumbuhan dan perkembangan ekonomi," pungkasnya.

(Awd)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT 493 Tahun Kabupaten Serang, Lili Romli : Pengangguran Masih Tetap Tinggi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan