https://mitra.aflahtour.com

 


Ticker




HUT ke-74 TNI, Jajaran Polsek Ciruas Datangi dan Beri Kejutan di Markas Koramil 0216/Ciruas



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Setiap tanggal 5 Oktober diperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI), pada HUT ke-74 ini, guna memberikan selamat, Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno bersama anggotanya, mendatangi markas Koramil 0216/ Ciruas, Sabtu (05/10/2019).

Kedatangan rombongan personel Polsek Ciruas ke Markas Koramil 0216/ Ciruas, sempat menghebohkan warga sekitar. Saat diketahui, ternyata setelah Kapolsek Ciruas datang akan melakukan silahturahmi sekaligus mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74, khususnya ke Koramil 0216/Ciruas selaku mitra kerjanya.


Wakil Danramil 0216/Ciruas Pelda Asep Junaedi, mewakili Danramil,  mengucapkan, terima kasih pada jajaran Polsek Ciruas yang dipimpin Kompol Sukirno.

"Polsek Ciruas yang juga mitra kerja kami, dengan ucapan ini memberi semangat dan motivasi kami agar lebih bersinergi ke semua pihak, khususnya jajaran Polsek Ciruas. Sekali lagi kami mewakili Danramil mengucapkan terima kasih banyak semoga ke depannya hubungan kemitraan kita semakin erat," ucap Pelda Asep Junaedi.


Sementara itu, Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno mengatakan, setiap tanggal 5 Oktober diperingati HUT TNI, dengan kedatangannya ke markas Koramil 0216/Ciruas ini, dalam bentuk perwujudan soliditas antara TNI dan Polri.

"Semoga dengan HUT TNI ke 74 tahun 2019 ini, TNI profesional Kebanggaan Rakyat, dapat terus menjalin sinergitas ke semua pihak demi menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," kata Sukirno.

Nampak acara begitu hangat diantara baju ijo dan cokelat ini. Kemudian acara dilanjutkan dengan berdo'a bersama dan makan bersama dengan memakai daun pisang yang memberi arti kebersamaan.

(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar