Kapolres Serang Kota Pimpin Apel Pengecekan Sikap dan Tampang Para Personel

serangtimur.co.id
Selasa, Oktober 15, 2019 | 18:45 WIB Last Updated 2019-10-15T11:45:39Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG  | Bertempat di halaman Polres Serang Kota dilaksanakan Apel Pengecekan Sikap Tampang, Gampol dan perlengkapan personel Polres Serang Kota dalam rangka kesiap-siagaan personel Polri sebelum melaksanakan tugas pengamanan di lapangan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK didampingi oleh Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH, MH.,. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh Kabag, Kasat, Para Perwira serta seluruh personel Polres Serang Kota tanpa terkecuali.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., pada kesempatan itu melakukan pengecekan perlengkapan perorangan yang akan digunakan sebagai alat pendukung pengamanan. Seluruh personel Polres Serang Kota tanpa terkecuali melakukan pengecekan sikap tampang, gampol, dan perlengkapan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

"Hari ini seluruh personel Polres Serang Kota dan  Polsek jajaran di apelkan. Kita melakukan pengecekan perlengkapan perorangan semua personel yang biasa digunakan saat melakukan pengamanan," ujar Kapolres.

Kapolres Serang Kota menyampaikan kegiatan apel cek perlengkapan perorangan ini sebagai wujud kedisiplinan anggota Polri baik sebelum menjalankan tugas, maupun setelah menyelesaikan tugas.

"Diharapkan, kedisiplinan itu dapat dilaksanakan juga dalam kehidupan sehari - hari," tutupnya.

(Rls/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang Kota Pimpin Apel Pengecekan Sikap dan Tampang Para Personel

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan