Kapolsek Baros Cek Kesiapan Logistik Pilkades, Sekaligus Siagakan Anggota Untuk Pengamanan Logistik

serangtimur.co.id
Kamis, Oktober 31, 2019 | 01:46 WIB Last Updated 2019-10-30T18:46:42Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kaposek Baros Polres Serang Kota AKP Iip Setiadi, SH bersama Kanit Intel dan anggota Polsek Baros melakukan pengecekan kesiapan logistik Pilkades serentak 2019, di rumah dinas Kecamatan Baros (Media Center PPK Baros), Rabu (30/10/2019) sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH mengatakan, dari hasil pengecekan kesiapan logistik Pilkades serentak 2019, di wilayah hukum Baros yang baru selesai dari mulai pelipatan, pengepakan Surat Suara dan kesiapan logistik Pilkades baru 6 Desa.

"Desa Baros, Desa Sukamanah, Desa Sindangmandi, Desa Sidamukti, Desa Sukacai dan Desa Padasuka," kata AKP Iip, usai melaksanakan pengecekan kesiapan logistik Pilkades.

Sementara, lanjut AKP Iip Setiadi, 5 (lima) Desa lainnya belum selesai dan  sesuai jadwal pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019 sekira jam 08.00 WIB s/d selesai akan melakukan pelipatan Surat Suara yang dilakukan oleh unsur PPD yang diawasi oleh panwaslu.


"Untuk jadwal besok (tanggal 31/10/2019) Desa - Desa yang akan melakukan Pelipatan Surat Suara Pilkades serentak 2019 diantaranya, Desa Sinarmukti, Desa Curug Agung, Desa Cisalam, Desa Sukamenak, Desa  Tamansari," jelasnya.

Selain itu, lanjut AKP Iip Setiadi, pihaknya juga memerintahkan 2 (dua) personil anggota Jaga Polsek Baros untuk melakukan pengamanan Logistik Pemilu yang telah siap di distribusikan pada tanggal yang telah di tentukan.

"Kita siapkan anggota jaga untuk mengamankan Logistik Pilkades 2019 di wilayah hukum Baros, guna antisipasi terjadinya upaya sabotase atau perbuatan dari seseorang atau kelompok yang ingin melakukan hal yang tidak di inginkan dengan cara mencuri, merusak logistik dan lain - lainnya," tandasnya.

"Sehingga dengan dilakukan pengamanan tersebut, kesiapan logistik Pilkades serentak 2019 untuk wilayah hukum Baros dapat berjalan aman, lancar dan kondusif," pungkasnya.

(Ans/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Baros Cek Kesiapan Logistik Pilkades, Sekaligus Siagakan Anggota Untuk Pengamanan Logistik

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan