-->

Selasa, 15 Oktober 2019

Polsek Baros Laksanakan Pengamanan Kegiatan Program Bedah Rumah GTV di Desa Sidamukti



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Polsek Baros Polres Serang Kota melaksanakan pengamanan team Bedah Rumah Production dari televisi swasta  GTV untuk melakukan syuting peresmian dan pengisian rumah yang telah di bedah atau di renovasi di Kampung Cipancur, RT 12/02, Desa Sidamukti, Kecamatan Baros, Senin (14/10/2019).

Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH mengatakan, kegiatan Bedah Rumah yang dilakukan oleh team Bedah  Rumah GTV dilaksanakan sejak Sabtu 12 Oktober 2019 dengan sasaran rumah yang di Bedah yaitu milik Endang (40) pekerjaan dagang.

"Saat ini team dari Bedah Rumah GTV tengah melakukan perbaikan - perbaikan yang masih tersisa sekaligus akan melakukan pemasangan tirai untuk menutupi bagian depan rumah yang telah di perbaiki sebagai bentuk kejutan terhadap pemilik rumah yang telah diperbaiki oleh Team Bedah Rumah," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, saat ditemui di lokasi.

Iip menambahkan, pemilik rumah Endang dan keluarga saat ini tengah berlibur disuatu tempat bersama Team Bedah Rumah GTV sejak hari Sabtu. Dan saat ini pemilik rumah Endang dan keluarga tengah dalam penjemputan team Bedah Rumah.

"Saat ini tengah dipasang tirai untuk menutup rumah milik Endang yang dilakukan oleh team Bedah Rumah Production GTV, sekaligus menunggu kedatangan tim penjemputan, Alhamdulillah, situasi aman terkendali," tukasnya.

(Ans/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa