-->

Minggu, 27 Oktober 2019

Warga Sambut Baik Pembangunan Jalan Tanjung Lesung - Sumur



SERANGTIMUR.CO.ID, PANDEGLANG | Paket pekerjaan pembangunan Jalan Tanjung Lesung - Sumur yang sedang dikerjakan PT. Trio Punditama dengan volume panjang 11 KM, lebar 7 meter ini, kegiatannya disambut baik oleh warga sekitar.

Hal tersebut diucapkan warga Cikuruwuk, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumur Harni, dirinya merasa senang dengan adanya pembangunan jalan ini dan merasakan adanya kemerdekaan.

"Yang jelas saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Banten yang sudah membangun Jalan ini. Kami selaku warga sangat menyambut baik dengan adanya pembangunan ini," ucap Harni sekaligus pedagang kaki lima di lokasi kerjaan.

Hal senada dikatakan Andri, dirinya beserta warga sekitar sangat mengaoresiasi dengan adanya pembangunan ini. Dikarenakan dengan adanya pembangunan Jalan Tanjung Lesung - Sumur, bisa mempermudah akses warga untuk berpergian.

"Alhamdulillah jalan ini sudah dibangun, semoga dengan adanya pembangunan ini, masyarakat bisa langsung merasakan dampak positifnya," katanya.

Terpisah, pelaksana lapangan Aceng mengatakan bahwa dengan adanya pembangunan ini, dirinya mengharapkan agar perekonomian di jalan Tanjung Lesung - Sumur dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

"Apabila akses jalan sudah bagus, pasti perekonomian masyarakat juga akan ikut meningkat, terutama untuk Kawasan Ekonomoni Khusus (KEK) Tanjung Lesung," katanya dilokasi kerjaan, Minggu (27/10/2019) sore.

Serta saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Banten, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten yang sudah mengupayakan agar terlaksananya pembangunan Jalan Tanjung Lesung - Sumur.

"Prograse pekerjaan alhamdulillah sudah mencapai 75 %, ini semua berkat kerja keras tim dalam mengerjakan jalan ini, agar masyarakat sekitar bisa menikmati infrastruktur jalan yang bagus," tambahnya.

Sekedar informasi, paket pekerjaan pembangunan Jalan Tanjung Lesung -  Sumur yang sedang dikerjakan PT. Trio Punditama dengan nomor kontrak 600/091.6/SPK/PJWS-TLS/BBM/DPUPR/V/2019 dengan nilai anggaran Rp 71.184.566.000 yang bersumber dari APBD tahun anggaran 2019.

(Lahudin)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Hasil Ops Yustisi Aman Nusa II Polda Banten, Digelar Secara Virtual

SERANG | Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi pimpin rapat Analisa dan evaluasi Operasi Yustisi Aman Nusa II di Wilayah Hukum Po...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa