-->

Sabtu, 16 November 2019

Hari ke 4 Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019, 7 Anak Punk Berhasil Diamankan Jajaran Polres Serang



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Usai melaksankan Apel kesiapan Operasi Bina Kusuma Kalimaya2019, Polres Serang, meneruskan dengan menggelar operasi di sekitar perempatan pasar Ciruas, dan kembali berhasil mengamankan 7 orang anak punk, Sabtu (16/11/2019).

Dipimpin Kasat Binmas Polres Serang Iptu Ahmadi, S.H., M.M., apel danOps Bina Kusuma Kalimaya Polres Serang juga melibatkan, KBO Binmas Polres Serang, Kasat KBO Sabhara Polres Serang, Kasat Tahti Polres Polres Serang, Kaur Mintu Sat Intelkam Polres Serang, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Serang dan Personil Bag, Sat, Sie Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., melalui Kasat Binmas Polres Serang Iptu Ahmadi mengatakan, dalam kegiatan ini kita akan melaksanakan Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 Polres Serang yang mana sasarannya adanya aksi Premanisme yang menyebabkan gangguan Kamtibmas.


Ia menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menindak segala perbuatan yang mana saat ini banyaknya aksi-aksi premanisme yang menyebabkan keresahan di kalangan warga masyatakat.

"Saya minta, agar personil yang terlibat Sprin Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 Polres Serang melaksanakan tugas dengan SOP. Dikarenakan sasaran operasi berada dipinggir jalan raya maka diharapkan untuk personil sat. Lantas melakukan pengawalan didepan dan dibelakang," kata Iptu Ahmadi.


Ahmadi menjekaskan, untuk sasaran dalam kegiatan ini adalah, menyasar Gepeng, Pengamen, Gangguan Kamtibmas, Premanisme, Kenakalan remaja, Penyalahgunaan Narkoba, Pencegahan penyakit masyarakat, Pak Ogah (Tukang Parkir-red).

"Untuk hasil dari Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 Polres Serang di area prapatan Ciruas kami amankan 7 orang anak-anak Jalanan Komunitas Punk," jelasnya.

"Dan untuk selanjutnya ke tujuh orang anak punk ini kita bawa ke Mako Polres Serang, untuk dilakukan Pendataan dan Pembinaan oleh Personil Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 Polres Serang," tambahnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Polres Serang Gelar Apel Pasukan dan Sosialisasi Prokes dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara di TPS

SERANG | Menjelang dilaksanakannya Pemilukada Kabupaten Serang 2020, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melaksanakan Apel Gelar Pasuk...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa