Kapolres Serang : Driver Gojek yang Merasa Tertipu, Agar Segera Buat Laporan Polisi

serangtimur.co.id
Senin, November 25, 2019 | 12:05 WIB Last Updated 2019-11-25T05:05:25Z
Dok. Foto Viral Driver Gojek tertipu/ Medsos


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Terkait Viralnya belasan driver Gojek yang ditipu karena order makanan fiktif di wilayah Ciruas, Kabupaten Serang, Koplres Serang AKBP Indra Gunawan meminta korban segera melapor ke Kepolisian.

Diketahui, viralnya kejadian order fiktif di medsos kemarin (Minggu 24/11/2019) telah merugikan belasan driver Gojek yang masing-masing rugi ratusan ribu rupiah.

Order fiktif pesan makanan tersebut mengatasnamakan Sinta. Pemesan mengaku beralamat di Perumahan Bumi Ciruas Permai (BCP) 2. Hal ini pun jadi viral di media sosial.

"Saya menyarankan, agar yang bersangkutan (korban-red) segera melaporkan ke Pihak Kepolisian, agar dapat dilakukan penyelidikan dan penindakan terhadap terduga pelaku," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Senin (25/11/2019).

Indra menegaskan, untuk para driver, jika merasa dirugikan, mereka sebaiknya segera melapor ke polisi. Setelah itu, kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Jika merasa dirugikan mestinya segera lapor, penipuan kan mesti ada korban," jelasnya.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap aksi semacam ini. Terutama bagi para driver Gojek yang diduga telah mengalami penipuan dari order fiktif yang terjadi kemarin.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang : Driver Gojek yang Merasa Tertipu, Agar Segera Buat Laporan Polisi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan