Banner

Jumat, 29 November 2019

Polres Serang Kota Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

 



SERANG (STC), Polres Serang Kota Polda Banten dan jajaran gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M di Masjid Al Nurul Hukam Mapolres Serang Kota, Kamis malam (28/11/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, Wakapolres Kompol Mi'rodin, Kabag Ops Kompol Giyarto, Pejabat Utama, jajaran Kapolsek, ratusan personil, Bhayangkari Polres Serang Kota dan KH Cepy Safarudin.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H mengangkat tema 'Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif'.


Kegiatan di awali dengan pembacaan Ayat Suci Al - Quran dilanjutkn dengan Marhaban.

Dalam sambutanya, Kapolres AKBP Edhi Cahyono mengatakan, kita ketahui bersama bahwa peringatan Maulid Nabi ini merupakan hari besar islam dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

"Tentunya kita sebagai anggota Polri agar bisa meneladani sifat dari Nabi Muhammad SAW, yaitu sifat sidiq, amanah, tabligh, Fatonah," kata Edhi.

"Mudah-mudahan kita bisa mencontoh sifat teladan dari rosullah SAW dan semoga kita semoga dapat Syafaat dari Nabi Muhammad SAW," tukasnya.

(Rls/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Wikipedia

Hasil penelusuran

Netizen Situs SerangTimur.Co.Id

Berita Terkini

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa