Soal Lelang Paket Sport Center, Besok Gabungan 33 LSM Akan Unjuk Rasa | serangtimur.co.id

Kamis, 14 November 2019

Soal Lelang Paket Sport Center, Besok Gabungan 33 LSM Akan Unjuk Rasa



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Adanya indikasi terkait pengondisian Lelang pada paket Pekerjaan Pembangunan Sport Center dengan Pagu Anggaran Rp. 980.000.000.000,- (Multy Years) yang diduga pengondisian dilakukan oleh Gubernur Banten dan Kepala Dinas PRKP Provinsi Banten dengan salah satu Perusahaan BUMN yang dikenal dengan 'Si Kembar' yang diduga perusahaan tersebut adalah 'PP'.

Membuat sebagian LSM di Banten gerah dan akan melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Tinggi, Polda dan ULP Banten.

Kordinator Aksi Koalisi Perubahan Pembangunan Banten (KP2B) yang terdiri dari 33 LSM dan 16 Media Erwin mengatakan mendesak dan mendorong Tim Pemgawal, Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) untuk mengawasi setiap proses lelang di ULP Banten terutama pada paket pekerjaan pembangunan Sport Center.

"Kami atas nama KP2B akan melakukan aksi, agar para penegak hukum dapat melakukan tindakan dan tidak hanya duduk manis. Kita akan terjunkan masa dengan estimasi 500 orang," jelasnya, Kamis 14 November 2019.

Selain itu, Kata Erwin aksi akan dilalukan besok (15/11/2019) dengan titik kumpul di depan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) dengan dilalukan gerakan seperti ini mudah - mudahan para penegak hukum tidak tutup mata.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Khawatir Cemari Lingkungan, Warga Cikande Permai Tolak Pembangunan TPS

SERANG (STC) - Warga RW 07 Perumahan Cikande Permai, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, menolak pembangunan Temp...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa