Tim Dokkes Polres Serang Kota, Cek Kesehatan TNI-Polri di PAM Pilkades | serangtimur.co.id

Minggu, 03 November 2019

Tim Dokkes Polres Serang Kota, Cek Kesehatan TNI-Polri di PAM Pilkades



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Tim Dokter dan Kesehatan (Dokes) dari Polres Serang Kota (Serkot), mengecek kesehatan anggota kepolisian dan TNI yang menjaga pelaksanaan Pilkades serentak, sejak beberapa hari lalu di wilayah hukumnya.

"Alhamdulillah semua anggota sehat. Keluhan banyaknya pegel-pegel aja, sama ada yang ngeluh tenggorokan sakit. Kita berikan obat aja," kata Lisa Mutiara, perawat dari tim Dokes Polres Serkot, ditemui di Mapolsek Kramatwatu, Minggu (03/11/2019).

Dia bersama timnya, keliling ke enam Desa yang menggelar Pilkades di Kabupaten Serang. Dimana, Polres Serang Kota juga menjaga enam kecamatan di wilayah Kabupaten Serang.

Lisa mengecek seluruh anggota TNI-Polri yang menjaga TPS, yang menggelar Pilkades. Agar keamanan kondusif, kesehatan personil pun harus terjaga. Tak hanya personil, masyarakat yang mengelugkan kesehatannya pun diperiksa.

"Tadi juga ada masyarakat yang mengeluhkan kesehatannya kita periksa kesehatannya, kita berikan obat juga," terangnya.

Berdasarkan pantauan di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, Pilkades di wilayah hukum Polres Serang Kota (Serkot) berjalan lancar.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Yonif 320/BP Prajurit Jawara Laksanakan TMMD ke-108 di Cibeber

CILEGON (STC) - Ditengah mewabahnya Covid-19 tidak membuat surut langkah Yonif 320/Badak Putih Prajurit Jawara melakukan program Tent...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa