-->

Kamis, 14 November 2019

Wakapolda Banten Benarkan, Densus 88 Anti-teror Berhasil Amankan 4 Terduga Teroris di Banten



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan membenarkan bahwa tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri telah mengamankan 4 orang diduga anggota jaringan teroris di wilayah Hukum Polda Banten, Rabu (13/11/2019).

"Ya, benar kemarin tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri berhasil amankan 4 orang diduga pelaku tindak pidana jaringan Teroris. Ke empatnya lansung dibawa ke Mabes Polri untuk proses pengembangan lebih lanjut," terang Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex di Mako Brimobda Banten, Kamis (14/11/2019).

Tomex sebutkan, pasca kejadian bom bunuh diri di Poltabes Medan, Kapolda Banten sudah menginstruksikan kepada seluruh personel di wilayah hukum Polda Banten untuk perketat pengamanan akses diseluruh markas Kepolisian. Terutama di beberapa tempat objek vital Nasional dan sentral - sentral kegiatan publis masyarakat untuk segera dilakukan pengamanan yang lebih ketat.

"Kepada masyarakat Provinsi Banten bersama TNI dan Polri untuk sama - sama menjaga agar situasi tetap baik dan kondusif. Sehingga, perubahan pembangunan Nasional kita dapat berjalan terus dengan baik," ujaranya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P S.I.K M.H menambahkan, ke empat diduga teroris yang berhasil diamankan Densus 88 Antiteror tersebut yaitu, DA (28) Laki-laki, QK (54) Laki-laki, AP (45) laki-laki, MA (45) Laki-laki.

Edy menyebut, upaya ini berdasarkan aturan undang undang yang diamanatkan Negara kepada Polri untuk melakukan langkah- langkah kepolisian yang bersifat Preemtif, Preventif dan penegakan hukum Dalam Rangka memberikan jaminan keamanan dan berikan rasa aman terhadap aktivitas masyarakat.

Edy juga menjelaskan bahwa upaya pengamanan terhadap 4 Terduga itu, sebagai langkah pencegahan terhadap rencana pelaku teror, sebelum aksi nyata dilakukannya sehingga dapat membuat rasa takut kepada masyarakat.

(Rls/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Akibat Diguyur Hujan Lebat, Jalan Menuju Pusat Pemerintahan Kota Serang Tergenang Air

SERANG | Hujan deras dini hari mengakibatkan genanggan air di jalan menuju kantor Pemerintahan Kota Serang, Banten, dan mengakibatkan akses...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa