Kapolres dan Bhayangkari Cabang Serang Kota Hadiri HUT Korpri ke 48 Dilingkungan Polres Serang Kota

serangtimur.co.id
Senin, Desember 02, 2019 | 15:12 WIB Last Updated 2019-12-02T08:12:34Z


SERANG (STC) - Hut Korpri ke 48 tahun 2019, Kepala kepolisian resor Serang Kota Polda Banten bersama Bhayangkari Cabang Serang Kota dan pejabat utama (Pju) Polres Serang Kota datangi kantor Korpri Kota Serang untuk merayakan hari jadi Korpri, Senin (2/12/2019).

Hadir pada acara tersebut, Ketua Korpri, Kapolres Serang Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota, PJU Polres Serang kota dan personil Polres Serang Kota.

Kania, Kasubag Bagren Polres Serang Kota mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah merayakan Hut Korpri.

"Rasa bangga dan terharu karena baru sekarang Hut Korpri yang ke 48 tahun dirayakan oleh bapak Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono," kata Kania di hadapan Kapolres beserta jajaran di Korpri Kota Serang.

AKBP Edhi Cahyono juga turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Korpri karena pelengkap tugas Polri.


"Rekan PNS diharapkan menjadi komplemen bukan suplemen yang bukan lagi hanya sebagai pelengkap tapi ikut mendukung tugas anggota Polri," ujar Kapolres yang dulunya mantan Wakapolres Bali.

"Perkap Kapolri tentang jabatan di tubuh Polri jabatan sudah banyak di isi dan dijabat oleh PNS," imbuhnya.

Menurut Edhi, PNS di Polri harus bisa meningkatkan diri dan kualitas dalam bekerja sehingga dapat mengikuti dan mendukung tugas Polri.

"Sudah tidak jamannya lagi PNS hanya sebagai pesuruh di lingkungan Polri," paparnya.

Kapolres berharap, Korpri dapat membimbing rekan-rekan PJU dalam meningkatkan kerja PNS untuk lebih baik bekerja yang bisa bermanfaat bagi Polri dan masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kapolres Serang Kota dan Ketua Bhayangkari cabang Serang Kota dan diberikan kepada anggota PNS tertua dan termuda.

(Rls/Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres dan Bhayangkari Cabang Serang Kota Hadiri HUT Korpri ke 48 Dilingkungan Polres Serang Kota

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan