-->

Senin, 02 Desember 2019

Kapolres dan Bhayangkari Cabang Serang Kota Hadiri HUT Korpri ke 48 Dilingkungan Polres Serang Kota



SERANG (STC) - Hut Korpri ke 48 tahun 2019, Kepala kepolisian resor Serang Kota Polda Banten bersama Bhayangkari Cabang Serang Kota dan pejabat utama (Pju) Polres Serang Kota datangi kantor Korpri Kota Serang untuk merayakan hari jadi Korpri, Senin (2/12/2019).

Hadir pada acara tersebut, Ketua Korpri, Kapolres Serang Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota, PJU Polres Serang kota dan personil Polres Serang Kota.

Kania, Kasubag Bagren Polres Serang Kota mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah merayakan Hut Korpri.

"Rasa bangga dan terharu karena baru sekarang Hut Korpri yang ke 48 tahun dirayakan oleh bapak Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono," kata Kania di hadapan Kapolres beserta jajaran di Korpri Kota Serang.

AKBP Edhi Cahyono juga turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Korpri karena pelengkap tugas Polri.


"Rekan PNS diharapkan menjadi komplemen bukan suplemen yang bukan lagi hanya sebagai pelengkap tapi ikut mendukung tugas anggota Polri," ujar Kapolres yang dulunya mantan Wakapolres Bali.

"Perkap Kapolri tentang jabatan di tubuh Polri jabatan sudah banyak di isi dan dijabat oleh PNS," imbuhnya.

Menurut Edhi, PNS di Polri harus bisa meningkatkan diri dan kualitas dalam bekerja sehingga dapat mengikuti dan mendukung tugas Polri.

"Sudah tidak jamannya lagi PNS hanya sebagai pesuruh di lingkungan Polri," paparnya.

Kapolres berharap, Korpri dapat membimbing rekan-rekan PJU dalam meningkatkan kerja PNS untuk lebih baik bekerja yang bisa bermanfaat bagi Polri dan masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kapolres Serang Kota dan Ketua Bhayangkari cabang Serang Kota dan diberikan kepada anggota PNS tertua dan termuda.

(Rls/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Humas PT. Frans Putratex : Saya Tidak Pernah Katakan Media serangtimur.co.id Itu HOAX

Screenshot PDF dari Pihak Manajemen PT. Frans Putratex yang berisi Klarifikasi yang dimuat media online serangtimur.co.id dan dimuat secara ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa