-->

Selasa, 10 Desember 2019

Kapolres Serang Kota Pimpin Upacara Sertijab Dua PJU



SERANG (STC) - Kapolres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono, S.IK memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama Polres Serang Kota Polda Banten yang digelar Halaman Mapolres Serang Kota, Selasa (10/12/2019).

Adapun Pejabat utama Polres Serang Kota yang disertijabkan adalah Kasat Intelkam Polres Serang Kota dari AKP Deni Ramdhani, SH., yang menempati posisi baru sebagai Panit 1 Unit 1Subdit III Ditintelkam Polda Banten kepada AKP Osman Sigalingging yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten.

Prosesi upacara sertijab tersebut dihadiri Kabagops Polres Serang Kota, Kabagsumda Polres Serang Kotra, Para Kasat, Kasubbag Polres Serang Kota.


Dalam sambutannya, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru, yang selanjutnya agar segera menyesuaikan diri di Polres Serang Kota.

Menurutnya, mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal yang biasa, guna pengembangan karir dan penyegaran tugas, tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota

Ia juga berpesan kepada  pejabat yang baru, agar berupaya cepat, dapat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru.


Selain itu, juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga ke depan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi.

"Alhamdulillah, kita baru saja melaksanakan giat serah terima jabatan Kasat Intelkam, sesuai keputasan Kapolda Banten," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono usai pelaksanaan Sertijab kepada awak media.

"Sebetulnya mutasi jabatan ini adalah bagian dari pembinaan karir dan untuk kepentingan organisasi, karena mengingat kesibukan Polres Serang Kota yang sangat tinggi," imbuhnya.

(Rls/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Danrem 064/MY Resmi Tutup TMDD 109 Kodim Pandeglang

PANDEGLANG | Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko S.E., M.B.A. resmi menutup Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa