Kapolres Serang Kota Pimpin Upacara Sertijab Dua PJU

serangtimur.co.id
Selasa, Desember 10, 2019 | 08:49 WIB Last Updated 2019-12-10T01:49:49Z


SERANG (STC) - Kapolres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono, S.IK memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama Polres Serang Kota Polda Banten yang digelar Halaman Mapolres Serang Kota, Selasa (10/12/2019).

Adapun Pejabat utama Polres Serang Kota yang disertijabkan adalah Kasat Intelkam Polres Serang Kota dari AKP Deni Ramdhani, SH., yang menempati posisi baru sebagai Panit 1 Unit 1Subdit III Ditintelkam Polda Banten kepada AKP Osman Sigalingging yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten.

Prosesi upacara sertijab tersebut dihadiri Kabagops Polres Serang Kota, Kabagsumda Polres Serang Kotra, Para Kasat, Kasubbag Polres Serang Kota.


Dalam sambutannya, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru, yang selanjutnya agar segera menyesuaikan diri di Polres Serang Kota.

Menurutnya, mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal yang biasa, guna pengembangan karir dan penyegaran tugas, tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota

Ia juga berpesan kepada  pejabat yang baru, agar berupaya cepat, dapat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru.


Selain itu, juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga ke depan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi.

"Alhamdulillah, kita baru saja melaksanakan giat serah terima jabatan Kasat Intelkam, sesuai keputasan Kapolda Banten," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono usai pelaksanaan Sertijab kepada awak media.

"Sebetulnya mutasi jabatan ini adalah bagian dari pembinaan karir dan untuk kepentingan organisasi, karena mengingat kesibukan Polres Serang Kota yang sangat tinggi," imbuhnya.

(Rls/Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang Kota Pimpin Upacara Sertijab Dua PJU

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan