-->

Sabtu, 21 Desember 2019

Masuki Libur Sekolah dan Libur Akhir Tahun, Polsek Baros Siagakan Personel di Titik Keramaian



SERANG (STC) - Sehubungan dengan pelayanan terhadap masyarakat yang sudah memasuki masa liburan sekolah akhir tahun dan demi kenyamanan serta menjaga keamanan pada jalur mudik dan jalur wisata. Puluhan personel Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten berjaga dibeberapa lokasi titik keramaian dan lalu lintas.

Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH mengatakan, puluhan personil Polsek Baros Polres Serang Kota berjaga dalam rangka antisipasi terjadinya kepadatan kendaraan yang di sebabkan adanya aktivitas masyarakat menuju pasar Baros dan antisipasi liburan menuju tempat pariwisata yang berada di Pandeglang Kabupaten Serang.

"Kita tempatkan personil di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Baros. Kita akan berikan pelayanan ekstra untuk masyarakat," katanya, Sabtu (21/12/2019).


"Apalagi memasuki musim liburan akhir tahun, pasti tingkat kendaraan yang melintas akan bertambah. Karena jalur Baros memang digunakan untuk menuju wisata yang ada di Pandeglang Kabupaten Serang," imbuhnya.

Untuk itu, lanjut Iip, anggota telah terploting dibeberap titik rawan kemacetan yang diantaranya pertigaan pasar Baros tepatnya depan Mapolsek Baros, Jalan Raya Serang Pandeglang Km 11 Baros.

"Hingga saat ini, situasi arus lalu lintas dari arah Serang menuju Pandeglang maupun arah sebaliknya terpantau aman dan lancar, lonjakan pengendara belum terlihat hingga sehabis Dzuhur ini," tutupnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa