-->

Senin, 13 Januari 2020

Guna Mencegah Tindak Kejahatan, Sat Sabhara Polres Serang Kota Laksanakan Patroli Dialogis



SERANG (STC) - Guna mencegah terjadinnya tindak Kejahatan di Perbankan personil Satuan Sabhara Polres Serang Kota Polda Banten Bripka Alamsyah didampingi Bripka Arizal melakukan patroli dialogis di sekitaran Kantor Perbankan bertemu petugas security di Bank BCA Serang yang berada di Jalan Ponegoro Kota Serang, Senin (13/1/2020).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kasat Sabhara AKP Ate Waryadi, SH., mengatakan, selain melakukan Patroli ke Kantor Perbankkan juga melakukan pengecekan Fasilitas ATM.

Ate menjelaskan, Personil Satuan Sabhara juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada security yang sedang melaksanakan tugas agar selalu waspada terhadap gerak - gerik seseorang atapun kelompok yang mencurigakan, juga kepada masyarakat yang akan ataupun selasai melakukan Transaksi.

"Kami minta, segera mungkin melapor kepada pihak kepolisian apabila terjadi tindak pidana dan pelanggaran hukum lainnya yang dapat menimbulkan gangguan keamanan," jelasnya ketika dikonfirmasi diruang kerjanya.

Ate menyatakan, peningkatan patroli di Perbankan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) maupun Kejahatan lainnya.

"Di samping itu kegiatan patroli ini juga menekan dan mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang sudah semakin marak apalagi masyarakat yang kurang berhati hati," katanya.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, lanjut Ate, pihaknya juga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

"Kami imbau, kepada seluruh masyarakat, agar selalu waspada bila melakukan Transaksi keuangan baik di Bank ataupun di Lokasi ATM. Laporkan segera bila melihat orang ataupun kelompok yang mencurigakan ke Polsek terdekat ataupun Polres Serang Kota," tutupnya.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa