Pemuda Asal Pandeglang Tewas Gantung Diri di Warung Teh Pasar Induk Rau

serangtimur.co.id
Kamis, Januari 16, 2020 | 21:55 WIB Last Updated 2020-01-16T14:55:51Z


SERANG (STC) – Ahmad Nasai (25) warga Pandeglang ditemukan tewas gantung diri di sebuah warung teh milik pedagang yang berlokasi di lantai atas Pasar Induk Rau Kota Serang, Kamis (16/01/2020).

Menurut keterangan saksi Raden M Gibril, ia menemukan Ahmad Nasai sudah tergeletak di lantai warung dengan posisi leher korban terikat tali plastik.

"Saya baru bangun tidur. Niat saya ingin membangunkan korban yang tidurnya di dalam warung. Kemudian saya menemuka korban sudah tergeletak dengan terlihat ada tali plastik di lehernya," terang Raden dilokasi.

"Lalu saya keluar dan memanggil Angga Dredy Ronaldi untuk memastikan dan melihat langsung bahwa korban sudah meninggal dunia," sambungnya.

Dengan kejadian tersebut, kedua saksi yang menemukan korban langsung menghubungi aparat kepolisian sektor Serang Polres Serang Kota Polda Banten.

"Saya dan Angga langsung menghubungi pihak kepolisian dan juga menghubungi keluarga korban," ungkapnya.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono melalui Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto membenarkan atas kejadian tersebut. Anggota kepolisian bersama bidang dokter kesehatan Polres Serang Kota menuju kelokasi kejadian.

"Korban dinyatakan meninggal kurang lebih sudah enam jam yang lalu. Sudah dalam keadaan kaku. korban dalam kondisi lebam pada bagian dada dan perut. Tidak ada bekas kekerasan. Terdapat bekas jeratan di bagian leher," papar Hadi.

"Korban langsung dibawa ke RSUD Serang," tukasnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemuda Asal Pandeglang Tewas Gantung Diri di Warung Teh Pasar Induk Rau

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan