-->

Jumat, 31 Januari 2020

PT. Nikomas Gemilang Berikan Bantuan kepada Korban Banjir Bandang di Lebak-Banten



LEBAK (STC) - Indonesia kembali dilanda duka, banjir bandang melanda wilayah Kabupaten Bogor, Jakarta, Banten serta beberapa daerah lainnya di Indonesia. Banjir telah menghantam ratusan rumah warga akibat meluapnya aliran sungai.

Akibat bencana ini, puluhan orang menjadi korban meninggal dunia, dan belasan lainnya masih dalam pencarian dan ribuan penduduk mengungsi ke posko penampungan sementara.

PT. Nikomas Gemilang bersama perwakilan serikat buruh dan karyawan kembali menyambangi korban banjir dengan memberikan bantuan melalui kunjungan ke daerah lebak tepatnya di desa Sukajaya Kecamatan Sajira dan desa Nganceng Kecamatan Cimarga Lebak - Banten, Selasa (21/1/2020).

Kegiatan Bansos ini merupakan bentuk kepedulian dari Manajemen PT. Nikomas Gemilang bersama dengan perwakilan Serikat Pekerja dan Karyawan/karyawati yang ada di kawasan industri PT. Nikomas Gemilang.


"Kami dari team Bansos mengadakan kegiatan sosial penggalangan dana secara sukarela dan terkumpul dana sehingga dibelanjakan sembako dan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh para korban banjir. Dan khusus untuk karyawan yang menjadi korban akan diberikan dana tunai yang besarannya tergantung dari tingkat kerusakan rumah karyawan, yang akan diberikan secara simbolis pada saat meeting komunikasi karyawan dengan manajemen. Semoga bisa membantu meringankan beban para korban," ucap Yanto, Employee Relation Compliance, saat memberikan bantuan di posko bantuan sementara.

Adapun jenis bantuan yang diberikan kebanyakan berupa kebutuhan pokok atau sembako. Musibah banjir kali ini mengakibatkan kerugian yang cukup besar, seperti rusaknya rumah dan berbagai fasilitas umum serta mengharuskan ratusan ribu jiwa untuk mengungsi.

Sementara itu, Rina Marlina sebagai Public Relations PT. Nikomas Gemilang, mengatakan bahwa akan terus berupaya untuk mendukung berbagai jenis aksi kepedulian demi meringankan beban para korban banjir.

"Aksi CSR (Corporate Social Responsibility) Bansos untuk para korban banjir ini kami lakukan dengan membagikan berbagai jenis bantuan yang dibutuhkan. Kami sangat senang dapat membantu mereka dan bersyukur para warga menyambut baik perhatian kami," pungkasnya.

#Rls/Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa