PT. Nikomas Gemilang Berikan Bantuan kepada Korban Banjir Bandang di Lebak-Banten

serangtimur.co.id
Jumat, Januari 31, 2020 | 10:33 WIB Last Updated 2020-01-31T03:33:55Z


LEBAK (STC) - Indonesia kembali dilanda duka, banjir bandang melanda wilayah Kabupaten Bogor, Jakarta, Banten serta beberapa daerah lainnya di Indonesia. Banjir telah menghantam ratusan rumah warga akibat meluapnya aliran sungai.

Akibat bencana ini, puluhan orang menjadi korban meninggal dunia, dan belasan lainnya masih dalam pencarian dan ribuan penduduk mengungsi ke posko penampungan sementara.

PT. Nikomas Gemilang bersama perwakilan serikat buruh dan karyawan kembali menyambangi korban banjir dengan memberikan bantuan melalui kunjungan ke daerah lebak tepatnya di desa Sukajaya Kecamatan Sajira dan desa Nganceng Kecamatan Cimarga Lebak - Banten, Selasa (21/1/2020).

Kegiatan Bansos ini merupakan bentuk kepedulian dari Manajemen PT. Nikomas Gemilang bersama dengan perwakilan Serikat Pekerja dan Karyawan/karyawati yang ada di kawasan industri PT. Nikomas Gemilang.


"Kami dari team Bansos mengadakan kegiatan sosial penggalangan dana secara sukarela dan terkumpul dana sehingga dibelanjakan sembako dan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh para korban banjir. Dan khusus untuk karyawan yang menjadi korban akan diberikan dana tunai yang besarannya tergantung dari tingkat kerusakan rumah karyawan, yang akan diberikan secara simbolis pada saat meeting komunikasi karyawan dengan manajemen. Semoga bisa membantu meringankan beban para korban," ucap Yanto, Employee Relation Compliance, saat memberikan bantuan di posko bantuan sementara.

Adapun jenis bantuan yang diberikan kebanyakan berupa kebutuhan pokok atau sembako. Musibah banjir kali ini mengakibatkan kerugian yang cukup besar, seperti rusaknya rumah dan berbagai fasilitas umum serta mengharuskan ratusan ribu jiwa untuk mengungsi.

Sementara itu, Rina Marlina sebagai Public Relations PT. Nikomas Gemilang, mengatakan bahwa akan terus berupaya untuk mendukung berbagai jenis aksi kepedulian demi meringankan beban para korban banjir.

"Aksi CSR (Corporate Social Responsibility) Bansos untuk para korban banjir ini kami lakukan dengan membagikan berbagai jenis bantuan yang dibutuhkan. Kami sangat senang dapat membantu mereka dan bersyukur para warga menyambut baik perhatian kami," pungkasnya.

#Rls/Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT. Nikomas Gemilang Berikan Bantuan kepada Korban Banjir Bandang di Lebak-Banten

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan