Sinergisitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 0219/Cikande dan Bhabinkamtibmas Bantu Kesulitan Warga

serangtimur.co.id
Jumat, Januari 31, 2020 | 17:54 WIB Last Updated 2020-01-31T10:54:08Z


SERANG (STC) - Serda Andin Rahmat H Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang dan Brigadir Imam Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang, melaksanakan silaturahmi ke warga yang sedang membangun Mushola di Kampung Priuk Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Jum'at (31/01/2020).

Serda Andin menyampaikan bahwa  kegiatan ini akan terus dilaksanakan, untuk menjalin komunikasi sosial dan hubungan yang baik dengan warga. Sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tentunya ini adalah agenda rutin yang akan dilaksanakan, agar dapat langsung mengetahui setiap permasalahan dan kondisi wilayah Desa Ketos.

"Saya ingin bahwa kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dapat memberikan sesuatu yang positif dan membantu semua kesulitan warga. Sehingga mampu memberikan bantuan baik moril dan tenaga kepada warga Desa Ketos," pungkasnya.


Sementara itu, Brigadir Imam juga menjelaskan bahwa bersama-sama Babinsa, akan sepenuhnya mendukung dan membantu proses pembangunan Mushola tersebut. Sekaligus juga menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga keamanan wilayah, sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

"Karena sudah menjadi tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas dan Babinsa, untuk membantu semua kesulitan yang ada ditengah-tengah warga Desa Ketos khususnya di Kampung Priuk," katanya.

Sementara itu, H. Fikri seorang tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terikamasih, atas kepedulian dari Babinsa Koramil 0219/Cikande dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande. Kehadiran mereka akan menjadi penyemangat untuk warga, sehingga Mushola ini akan dapat selesai.

"Saat ini memang pembangunan Mushola terkendala kurangnya bahan material, sehingga proses pembangunan agak sedikit terlambat. Tetapi kami semua nyakin dengan dukungan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pembangunan Mushola ini akan segera selesai," ucapnya.

#Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergisitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 0219/Cikande dan Bhabinkamtibmas Bantu Kesulitan Warga

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan