Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang Sidak SD Terdampak Pembangunan Tol Serpang

serangtimur.co.id
Sabtu, Januari 11, 2020 | 21:04 WIB Last Updated 2020-01-11T14:08:56Z


SERANG (STC) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang Imam Gozali didampingi Anggota Dapil 3 Novi. F, Dian Damayanti, Jajat, dan Kepala Desa beserta jajaran melakukan sidak ke SDN Cilayangguha yang terdampak pembangunan Tol Serang - Panimbang.

Sidak tersebut dilakukan untuk melihat keadaan Sekolah SDN Cilayangguha yang belum terelokasi karena ketidak adanya kejelasan dari pihak yang terkait.

"Kalau dari pihak dewan akan memanggil dinas terkait dulu, agar pihak Wika kooperatif dalam menentukan titik yang akan di gusur, jangan seenaknya masang patok apalagi sampai membongkar pagar tanpa konfirmasi terlebih dahulu pada pihak Sekolah," kata Wakil Ketua Dewan DPRD Kabupaten Serang Imam Gozali usai melakukan sidak di SDN Cilayangguha, Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (11/01/2019).


Lanjut Imam, langkah selanjutnya yang akan dilakukan, dinas terkait akan memberitahukan surat tembusan ke PT Wika, karena hingga saat ini PT Wika tidak ada kejelasan ataupun perhatiannya.

"Hari Senin akan saya panggil ketua komisinya dan Dinas terkait serta komisi yang bersangkutan, karena yang menangani itu komisi I tentang kajiannya dan komisi II tentang kelembagaannya," jelasnya.

"Kami kasih tenggang waktu dulu, artinya saat ini dilihat dulu keadaannya, dan masukan tentang kronologi masalah - masalah dari kepala sekolah serta komite, tidak adanya surat tembusan atau pemberitahuan dari pihak terkait bahwa ini mau ada pembongkaran maupun pemasangan patok," pungkas.

#Ady/Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang Sidak SD Terdampak Pembangunan Tol Serpang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan