Ada Surga Tersembunyi di Desa Cikatomas Yang Butuh Perhatian

Curug Kanteh, Kampung Neglasari, Desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng, Lebak-Banten


LEBAK (STC) - Tuhan menciptakan alam beserta isinya dengan sejuta keindahan, bagi sebagian besar orang, rekreasi adalah salah satu cara untuk mengobati rasa penat setelah menjalani aktivitas dan kesibukan sehari-hari.

Curug Kanteh, salah satu wisata alam yang dapat menjadi referensi untuk mengisi waktu liburan akhir pekan. Keasrian alam pegunungan ditambah aliran air terjun yang amat sejuk, mungkin salah satu destinasi wisata yang pas bagi anda.

Curug Kanteh, terletak di selatan Banten, sekitar 40 km dari Kota Rangkasbitung, tepatnya di Kampung Neglasari, Desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak- Banten. Merupakan salah satu destinasi wisata yang masih asri, bahkan belum banyak diketahui orang.

Wujud Curug Kanteh yang masih alami ini butuh dikelola dengan baik, sehingga dapat lebih memanjakan masyarakat saat berkunjung ke Curug Kanteh, Desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak ini.


"Tempatnya masih sangat alami, kalo istilah gadis, Curug Kanteh masih di jamin keperawanannya. Namun masih belum dikelola secara maksimal, kami butuh dana (investor), agar Kanteh layak di kunjungi," ujar Hendy, pemilik area tanah disekitar Curug Kanteh, Selasa (25/2/2020).

Lanjut Hendy, jika dikelola, Curug Kanteh bukan hanya dapat memanjangkan pengunjung. Namun Curug Kanteh dijamin akan memberikan kenyamanan alam yang sangat memuaskan.

"Tidak hanya gemercik suara air terjun dan suasana alam serta kesejukannya. Curug Kanteh juga akan memberikan banyak keindahan bagi siapapun yang datang ketempat ini," jelasnya.

Menurutnya, Curug Kanteh butuh fasilitas dan akses yang memadai, sehingga pengunjung akan lebih mudah dan nyaman saat berwisata ke Curug Kanteh. Dengan panorama alam yang sangat asri, dijamin penunjang akan puas berwisata alam.

"Punya tempat yang sangat bagus, cuma tidak punya dana. Kalo ada yang mau kerja sama, hayu kang," tukasnya.

#Ansori

Post a Comment

0 Comments