Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kades Ketos Kembalikan Keceriaan Warga Terdampak Banjir

serangtimur.co.id
Selasa, Februari 11, 2020 | 17:30 WIB Last Updated 2020-02-11T10:30:10Z


SERANG (STC) - Banjir yang menggenangi Perumahan Bumi Ketos Regency di desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten sudah surut. Seluruh warga sudah tidak lagi berada ditempat pengungsian, tetapi sudah kembali ke rumah masing - masing.

Kepala Desa (Kades) Ketos Hj. Rohyati, Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Brigadir Imam, menemui warga korban Banjir, dengan maksud memberikan dukungan moral agar bisa mengembalikan keceriaan seluruh warga.

Rohyati mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah suatu kepedulian dari pemerintah Desa, khususnya kepada warga yang terkena musibah bencana banjir. Memang saat ini air sudah surut dan seluruh warga sudah tidak mengungsi dan sudah kembali ke rumah mereka masing-masing.

"Harapan saya dengan kehadiran kami bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, mampu mengembalikan keceriaan seluruh warga yang telah terkena bencana banjir," kata Rohyati.

Sementara itu, Babinsa Desa Ketos Serda Andin menyampaikan bahwa selama berada dipengungsian bersama Bhabinkamtibmas, kepada warga, jika mempunyai kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak, pihaknya mengucapkan permohonan maaf.

"Tentunya sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, sudah semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh warga. Pada saat warga mengungsi sampai dengan kembali ke tempat tinggal masing - masing," ucapnya.

Sementara itu, Martiah warga korban banjir mengungkapkan sangat senang dan gembira sekali. Karena Kades Ketos, Babinsa 0219/Cikande Serda Andin dan Bhabinkamtibmas Brigadir Imam, datang langsung untuk menyapa seluruh warga, di Perumahan Bumi Ketos Regency.

#Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kades Ketos Kembalikan Keceriaan Warga Terdampak Banjir

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan