Laksanakan Program Polmas Mantul, Kapolsek Pabuaran Sambangi SMK Al Muawanah

serangtimur.co.id
Kamis, Februari 06, 2020 | 14:16 WIB Last Updated 2020-02-06T07:16:15Z


SERANG (STC) - Kepolisian Sektor Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten menggelar sambang, silaturahmi dan sosialisasi bertempat di SMK Al Muawanah di Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang, Kamis  (06/02/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Pabuaran Polres serang Kota Polda Banten AKP Yudha Hermawan, SH., MM.,  Ipda Deeden. S., Bripka Iwan K., Para Guru dan Siswa siswi SMK Al Muawanah di Kecamatan Gunungsari Kabupaten Serang.

Kegiatan ini diadakan dengan maksud aparat Kepolisian mendekatkan diri kepada masyarakat terutama kepada siswa - siswi yang kedepannya akan menjadi pemuda dan pemudi harapan bangsa.


Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui  Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH., MM., mengatakan, kegiatan ini juga sebagai program "POLMAS MANTUL" yaitu Polisi Manjing Sekolah, Masa Depan Tetap Unggul.

"Kehadiran kami disini untuk mewujudkan situasi dan kondisi di wilayah Polres Serang Kota aman dan kondusif," kata Kapolsek.

Ia juga berpesan kepada siswa dan siswi di sekolah agar belajar dengan baik dan rajin dan tidak mengikuti kegiatan yang merugikan diri sendiri atau orang lain seperti terlibat tawuran, mabuk-mabukan hingga narkoba.


"Tentang disiplin siswa jangan sampai terlambat dalam masuk sekolah, tentang narkoba, jangan sampai siswa SMAN 1 Kota Serang sebagai pengguna atau korban karkoba mengingat narkoba sudah masuk di sekolah,  Pegang teguh janji siswa, patuh hukum, hormati ortu dan guru," ungkapnya.

Yudha berharap, agar tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalin, pakai helm standar, hindari terlibat balap liar, geng motor dan ugal2an di jalan,  bawa senjata tajam akan di proses sesuai hukum yang berlaku, catatan pelanggaran akan  tercatat SKCK, tujuan pelajar adalah belajar, agar rajin ibadah, agar hati hati, dan waspada memilih teman, dan jaga masa depan.

"Jadilah pelajar yg bermoral, berprestasi dan tanggung jawab, ingat tugas pokok pelajar ibadah dan belajar," pungkanya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Program Polmas Mantul, Kapolsek Pabuaran Sambangi SMK Al Muawanah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan