Sinergitas TNI-Polri dalam Mendukung Pembangunan

serangtimur.co.id
Rabu, Februari 05, 2020 | 19:43 WIB Last Updated 2020-02-05T12:43:44Z


SERANG (STC) - Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno menghadiri acara Rakor Polda Banten dalam rangka penyampaian Hasil Rapim Polri 2020 dan Anev Bidang Operasi dan Pembinaan tahun 2020, di KP3B Pemprov Banten, Rabu, (5/2/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Banten, Kapolda Banten, Wakapolda Banten, Ketua DPRD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu serta Jajaran Polda Banten.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Windiyatno memberikan materi kepada personel Polda Banten tentang pentingnya meningkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mendukung pembangunan Provinsi Banten.

"Sinergitas yang sering dilaksanakan diantaranya kegiatan PAM VVIP Presiden dan Wakil Presiden, PAM VIP para menteri, PAM Pemilihan Umum dan kamtibmas, kegiatan olahraga bersama, penanggulangan bencana sudah berjalan dengan sangat baik," ujar Danrem

"Sinergitas TNI-Polri itu harga mati  apabila terjadi perpecahan antara TNI dan Polri maka negara akan hancur, wujud sinergitas TNI-Polri juga untuk ajang  silaturahmi agar saling mengenal satu sama lain, antara TNI-Polri tidak adanya egosektoral, jangan terpropokasi oleh hoax, perbedaan bukan halangan untuk selalu bersinergi antara TNI-Polri," tegas Danrem

Sumber : Penrem 064/MY
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-Polri dalam Mendukung Pembangunan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan