Bhabinkamtibmas dan Babinsa Turut Serta dalam Kegiatan Rehab Rumah Milik Madeyi

serangtimur.co.id
Rabu, Maret 11, 2020 | 15:51 WIB Last Updated 2020-03-11T08:51:33Z


SERANG (STC) - Dalam bentuk keperdulian kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang dan Babinsa Koramil Pontang turut serta dalam kegiatan bedah rumah sementara milik Madeyi di Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Rabu (11/03/2020) siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Rudi Gunawan mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh warga RT 07/RW 02 secara swadaya dan bergotong royong.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu dan memperhatikan kondisi gubug milik Bapak Madeyi. Sehingga nantinya Bapak Madeyi tidak tinggal digubug yang reyot," katanya.

Hal senada diungkapkan Babinsa Desa Singarajan Komang, dirinya mengharapkan agar kedepannya kegiatan seperti ini terus berjalan, bahkan tidak hannya di Desa Singarajan, Kecamatan Pontang saja, melainkan ditempat yang lainnya juga.


"Semoga bentuk kepedulian dri Desa Singarajan, Ketua RT beserta warganya yang sudah membantu bedah rumah milik Bapak Madeyi ini dijadikan contoh dan suri tauladan bagi kita semua," harapnya.

Ketua RT 07/RW 02 menjelaskan dengan semangat dan kerjasama warga dalam pembangunan rehab sementara ini, rumah milik Bapak Madeyi untuk tahapan pembangunannya sudah mencapai 85 persen.

"Rencananya rumah ini akan digunakan Bapak Madeyi sekitar hari Jum'at lusa," jelas Ketua RT 07/02 Edi Rosidin.

Sementara itu, pemilik rumah Bapak Madeyi yang sehari-harinya berkebun disekitar rumah yang sedang dibangun secara swadaya masyarakat dan gotong - royong Kampung Begog, Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang ini, kondisinya sudah mengasur baik. Dikarenakan beberapa waktu yang lalu sempat diantarkan ke Puskesmas Pontang karena sakit.

#Nurlan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas dan Babinsa Turut Serta dalam Kegiatan Rehab Rumah Milik Madeyi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan