-->

Minggu, 15 Maret 2020

Cegah Corona, Polres Serang Gelar Olahraga Bersama



SERANG (STC) - Bertempat di Kawasan Industri modern  Hotel Swiss Bellin Cikande, Jajaran Polres Serang melaksanakan giat Olahraga bersama Polri dan masyarakat serta Sosialisasi pencegahan penanggulangan Virus Corona (Covid-19), Minggu (15/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolres Serang, Waka Polres Serang, PJU Polres Serang, Muspika Kecamatan Cikande, Ka Puskesmas Cikande (Drs. Laras), Peronil Polres Serang, Personil TNI, masyarakat dan perserta senam lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si menyampaikan, kegiatan ini di laksanakan dalam rangka sosialisasi Virus Corona (Covid-19) dan sekaligus silaturahmi dengan masyarakat sekitar.


"Kami dari Polres Serang mengajak seluruh masyarakat sekitar untuk  berpola hidup sehat, pola makan sehat dan olahraga yang cukup sehingga kita dapat terhindar dari penyakit berbahaya," ucap Kapolres.

Sementara itu, Ka Puskesmas Cikande Drs. Laras mengatakan, terkait pencegahan Virus Corona (Covid-19) dengan cara peragaan cuci tangan yang baik dan benar, sehingga kita dapat terhindar dari penyebaran virus Corona.

"Kami harapkan masyarakat agar rutin olah raga, pola makan sehat dan istrihat teratur sehingga terhindar dari penyebaran virus. Dan biasakan cuci tangan sebelum dan sesudah makan agar terhindar dari berbagai penyakit," ujarnya.

Ditempat yang sama Parkes Polres Serang Asep, menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan agar masayarakat rutin berolah raga sehingga terhindar dari penyakit berbahaya.


Menurut Asep, Virus corona berasal dari Negara China yaitu Wuhan dan cara agar kita terhindar dari penyakit tersebut pertama jangan panik dan biasakan untuk hidup sehat diantaranya pola makan sehat, istirahat yang cukup, rutin berolah raga dan menjaga kebersihan menjadi kunci terhindar dari penyakit tersebut.

Kegiatan nampak dilanjutkan dengan praktek cara mencuci tangan yang bersih dan benar oleh Kapolres Serang dan peserta senam lainya.

Setelah selesai pelaksanaan giat sosialisasi virus corona (Covid-19) selanjutnya dilanjutkan dengan korve di Gedung pelayanan Samsat Cikande dipimpin oleh Kapolres Serang.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Putus Mata Rantai Covid-19, Kapolsek Baros beri Edukasi dan Himbauan Protkes

SERANG | Bertempat dikantor Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP R. Siahaan bersama Kanit ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa