Gelar Ikrar Wakaf Milad DA ke 25, Kyai Ikhwan : Semoga Pondok ini Bisa Berdiri 100 Tahun Kedepan | serangtimur.co.id

Selasa, 10 Maret 2020

Gelar Ikrar Wakaf Milad DA ke 25, Kyai Ikhwan : Semoga Pondok ini Bisa Berdiri 100 Tahun Kedepan



LEBAK (STC) - Dalam rangka memperingati Milad yang ke 25 tahun, Pondok Pesantren Modern Darel Azhar Gelar acara Tasyakuran, Ikrar Wakaf, Pertunjukan Band Wali dan Darel Azhar All Star, serta Reuni Akbar Ikatan Keluarga Darel Azhar (IKADA) Lintas Generasi.

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai sejak tanggal 6-8 Maret 2020, dan dihadiri oleh pimpinan Ponpes Modern Darel Azhar DR. KH. Ikhwan Hadiyyin, M.M, pimpinan Pondok Modern Gontor K.H. Hasan Abdullah Sahal, Kapolda Banten yang diwakili oleh Wadir Binmas AKBP Zaenudin, Ketua MUI Banten, Ketua FSPP Banten, Ketua Umum PB Mathla’ul Anwar, Rektor UIN SHM Banten, para pimpinan Pondok Pesantren se- Banten, para asatidz dan asatidzah, para santri, tamu undangan, dan Ikatan Keluarga Darel Azhar (IKADA) lintas generasi.

Dalam acara Reuni Akbar IKADA lintas Generasi yang diselenggarakan di Auditorium Utama Darel Azhar, Pimpinan Ponpes Modern Darel Azhar, DR. KH. Ikhwan Hadiyyin MM dalam kata sambutannya mengungkapkan rasa haru dan bangga kepada para alumni yang hadir di acara tersebut.

"Saya bangga kepada para alumni, disela padatnya kesibukan, masih bisa menyempatkan untuk datang ke pondok," ujarnya.

Selain itu, Kyai alumnus Gontor inipun menambahkan bahwa milad ke 25 tahun Darel Azhar akan dimanifestasikan sebagai tempat perjuangan, dakwah dan tempat menimba ilmu dengan nilai-nilai islam.

"Maka diusia Darel Azhar yang ke 25 tahun ini, saya ingin mewakafkan pondok ini sebagaimana sudah dijalankan sejak lama oleh Gontor agar pondok ini bisa terus berdiri seratus bahkan seribu tahun kedepan. Semoga para alumni bisa membantu mewujudkan cita cita besar Darel Azhar kedepan," pungkasnya.

Senada dengan hal itu, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Keluarga Darel Azhar, Deni Juhaeni mengatakan dalam kata sambutannya bahwa Reuni Akbar IKADA Lintas Generasi terlaksana dengan baik dan sukses.

Pria yang akrab disapa Om Juhe inipun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah bahu membahu menyukseskan kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh alumni yang sudah hadir. Mari kita menyelaraskan barisan untuk membantu dan mendukung pondok kita demi melestarikan semangat dakwah di era modern seperti saat ini. Juga selalu membangun silaturahim terus menerus agar selalu menumbuhkan rasa persaudaraan yang kuat," tandasnya.

Penulis : Adi
Publisher : Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Kabaharkam Polri : Ekonomi Masyarakat Harus Tetap Berjalan Ditengah Wabah Covid-19

JAKARTA (STC) Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, SH, MH saat memimpin pelaksanaan penempelan striker imbauan pencegahan pandem...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa