-->

Rabu, 18 Maret 2020

Kapolres Serang bersama Muspika Cek Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Ciruas



SERANG (STC) - Pastikan harga bahan pokok tetap stabil, Kapolres Serang bersama Muspika Ciruas blusukan di Pasar Ciruas. Blusukan tersebut dipimpin langsung Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si, didampingi Kapolsek Ciruas Danramil Ciruas, Camat Ciruas serta para perangkat Kecamatan Ciruas.

Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengaku, dirinya bersama jajaran Muspika Ciruas hanya menjalankan tugas memastikan bahwa harga kebutuhan barang-barang pokok tetap stabil.

Dia menjelaskan, sekalipun ada kenaikan, diharapkan tidak signifikan, dan masih berada di batas harga yang normal.


"Setelah kita cek langsung ke lapangan, harga-harga relatif stabil. Meskipun ada kenaikan seperti harga telur memang menurut pedagang itu sudah biasa, yang penting tidak signifikan," jelasnya, saat blusukan di Pasar Ciruas, Rabu (18/3/2020).

"Hanya saja disini yang terlihat secara signifikan adalah harga rempah-rempah yang drastis mengalami kenaikkan, dari 45 ribu mencapai 100 ribu," tambah Mariyono.

Kapolres menegaskan, Insyallah untuk semua kebutuhan masyarakat masih dalam keadaan aman, dan pengecekan harga ini terus kita lakukan setiap hari, hanya satgasnya saja yang berganti - ganti.

Pada kesempatan yang sama, salah satu pedagang sembako di Pasar Ciruas, Waslih (52) mengaku, harga sembako di kawasan Pasar Ciruas relatif biasa, tidak mengalami kenaikan.


"Gak sih, biasa aja. Naik turun harganya masih biasa, wajar saja," katanya singkat.

Dirinya bersama para pedagang lainya berharap bahwa stabilitas harga sembako bisa terus terjaga. Namun Waslih menduga, kenaikan harga justru akan terasa ketika mendekati tibanya bulan puasa.

"Sudah menjadi semacam siklus tahunan, jika menjelang bulan puasa pasti harga-harga mulai merangsak naik, apalagi sembako," pungkasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Duh! Ternyata Praktik Parkir Liar Masih Terjadi di Kawasan Banten Lama

SERANG | Terkait adanya dugaan praktik parkir liar di Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang masih menjadi polemik dan keluaha...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa