Polres Serang Dukung Program Pencegahan Virus Covid-19

serangtimur.co.id
Senin, Maret 16, 2020 | 17:02 WIB Last Updated 2020-03-16T10:02:49Z


SERANG (STC) - Guna meningkatkan pelayanan Satpas Polres Serang mendukung program pencegahan terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19). Yakni pencegahan secara dini dengan memasang Hand Santizer pada pelayanan publik.

Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si mengatakan, pihaknya sangat mendukung program pencegahan terdapat penyebaran virus Corona (Covid-19), dengan cara memasang Hand Santizer di tempat pelayanan publik, salah satunya Pelayanan Satpas Polres Serang.

"Kami Jajaran Polres Serang tentunya sangat mendukung program pencegahan perhadap penularan Virus Covid-19. Terutama pada tempat pelayanan publik yaitu dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan memasang Hand Santizer," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, Senin (16/3/2020).

Adapun untuk tempat yang di lakukan pemasangan Hand Santizer, lanjut Kapolres, diantaranya pelayanan SIM, pelayanan Samsat dan pelayanan BPKB Online.

"Mari kita jaga kesehatan, dengan menjaga kebersihan dan berolahraga, dan juga jangan lupa berdo'a, kepada Allah SWT," tukasnya.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Dukung Program Pencegahan Virus Covid-19

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan