-->

Senin, 16 Maret 2020

Polres Serang Dukung Program Pencegahan Virus Covid-19



SERANG (STC) - Guna meningkatkan pelayanan Satpas Polres Serang mendukung program pencegahan terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19). Yakni pencegahan secara dini dengan memasang Hand Santizer pada pelayanan publik.

Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si mengatakan, pihaknya sangat mendukung program pencegahan terdapat penyebaran virus Corona (Covid-19), dengan cara memasang Hand Santizer di tempat pelayanan publik, salah satunya Pelayanan Satpas Polres Serang.

"Kami Jajaran Polres Serang tentunya sangat mendukung program pencegahan perhadap penularan Virus Covid-19. Terutama pada tempat pelayanan publik yaitu dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan memasang Hand Santizer," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, Senin (16/3/2020).

Adapun untuk tempat yang di lakukan pemasangan Hand Santizer, lanjut Kapolres, diantaranya pelayanan SIM, pelayanan Samsat dan pelayanan BPKB Online.

"Mari kita jaga kesehatan, dengan menjaga kebersihan dan berolahraga, dan juga jangan lupa berdo'a, kepada Allah SWT," tukasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Putus Mata Rantai Covid-19, Kapolsek Baros beri Edukasi dan Himbauan Protkes

SERANG | Bertempat dikantor Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP R. Siahaan bersama Kanit ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa